Diboyong ke Indonesia, Pacar Bule Cinta Kuya Diledek Warganet: Kayak Tinggal di Pinggiran

 Momen Cinta Rahmania Putri Khairunnisha alias Cinta Kuya berlibur dengan pacar bulenya, Logan Houck, ke Indonesia tengah disorot publik.



Seperti diketahui, Cinta Kuya memboyong Logan Houck pulang kampung di tengah-tengah jeda waktu pergantian tahun ajaran alias libur kuliah.

Sebelum pulang ke Tanah Air, anak sulung Uya Kuya tersebut meminta Logan Houck untuk memangkas rambutnya yang panjang.

Oleh karena itu, Cinta Kuya mendatangkan sendiri hair stylist ke Amerika Serikat dalam rangka memangkas rambut Logan Houck.


"Cinta Kuya potong rambut pulang ke Indonesia (salah), datangin stylist ke Amerika (benar)," bunyi keterangan yang disertakan.

Setelah rambut panjangnya dipangkas, Logan Houck harus mengelus dada karena penampilan barunya acap kali digoda Cinta Kuya.

"Cinta Kuya iseng banget ke mas pacar setelah potong rambut," sambung keterangan tersebut.

Cuplikan unggahan video Cinta Kuya memboyong pacar bulenya ke Pulau Dewata ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,5 juta jumlah tayangan.

"Mumpung Cinta sama pacarnya lagi di Jakarta," tulis akun TikTok @cilikayune, dikutip pada Rabu (17/7/2024).  



Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sejumlah warganet mengaku salah fokus dengan penampilan pacar bule Cinta Kuya.

"Cowok Cinta modelan gembel LN," tulis seorang warganet. "Kayak homeless Amerika," ujar warganet lain.

"Kayak yang tinggal di pinggiran itu, ya. Yang tiduran di pinggir jalan," komentar warganet yang lainnya. www.suara.com

@cilikayune Mumpung Cinta sm pacarnya lagi di Jakarta, jadilah kesampaian panggil stylist langganan buat potong rambut mereka. Serunya nonton yt Cinta #viral #cintakuya #uyakuya #logan #fyp #fypシ #cilikayune #potongrambut ♬ original sound - CILIKAYUne
Lebih baru Lebih lama