Tak Terima Difitnah Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Alasan Tak Hadiri Ulang Tahun Moana


  Artis Teuku Ryan mengaku muak terus-terusan difitnah oleh mantan istrinya, Ria Ricis.

Sebelumnya, Ria Ricis membeberkan alasan absennya Teuku Ryan di acara ulang tahun sang anak, Cut Raifa Aramoana alias Moana dalam postingannya di Instagram.

"Tiga hari sebelum birth day, Moana sudah sama bapaknya. Kam bagi hari 3-4. Bapaknya 3, ibunya 4. Bapaknya weekdays, ibunya weekend," kata Ria Ricis.

Klarifikasi Teuku Ryan soal tuduhan Ria Ricis [Instagram/@lambe__danu]
Klarifikasi Teuku Ryan soal tuduhan Ria Ricis [Instagram/@lambe__danu]

Menanggapi itu, Teuku Ryan langsung klarifikasi. Dia merasa telah difitnah.

"Tiba-tiba kok banyak fitnahan yah? Nggak habis-habis dan capek tau nggak," ujar Teuku Ryan mengawali dalam unggahannya.

Lelaki asal Aceh ini mengaku Ria Ricis yang mengubah jadwal asuh anak tanpa persetujuannya.

"Saya kurang ngalah bagaimana. Apapun yang diminta dari dulu saya kasih, dari mengubah jadwal tiba-tiba tanpa saya jawab iya atau tidak," jelas Teuku Ryan.

Imbasnya, Teuku Ryan tidak bisa merayakan ulang tahun Moana. Mengingat ulang tahun ke-2 sang anak jatuh pada Jumat, 26 Juli 2022.


"Dan yang terakhir, jadwal dipapahnya Selasa, Rabu, Kamis. Dan kebetulan pas banget ulang tahun Moana di Jumat. Papahnya cuma minta Jumat pagi jam 9 Moana diantar ke sekolah dan itu pun saya tidak tahu apa-apa ternyata ada acara di sekolah," ungkap Teuku Ryan.

"Dan nyatanya di Kamis siang, Moana sudah dijemput di sekolah. Padahal papahnya cuma minta kesempata di pagi Jumat untuk bersama anaknya yang lagi ulang tahun," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, Teuku Ryan pun menyindir Ria Ricis.

"Terima kasih atas fitnahannya," tandasnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama