Singgung Tak Mau Diajak Susah, Ayu Ting Ting Bersyukur Tak Jadi Nikah dengan Muhammad Fardana

  Ayu Ting Ting lagi-lagi menyindir mantan tunangannya, Muhammad Fardana. Kali ini dia bersama rekan-rekan di acara Lapor Pak! yaitu Andhika Pratama dan Wendi Cagur menyinggung soal tak mau diajak susah.



Mulanya Andhika Pratama meledek Ayu Ting Ting yang sedang berlakon berjualan. Katanya, Ayu sedang berusaha mencari uang tambahan karena tabungannya habis untuk biaya tunangan.

"Lu ngapain dagang lagi, tabungan lu habis kemarin buat tunangan?" tanya Andhika Pratama dalam cuplikan program Lapor Pak! yang diunggah akun @rumpi_gosip, Sabtu (13/7/2024).

Andhika Pratama lalu menasihati Ayu Ting Ting untuk jangan terbuai godaan laki-laki yang mangajak untuk susah senang bersama. Ucapan tersebut langsung membuat Ayu tertawa yang diyakini ada maksud terselubung di dalamnya.

"Jangan mau ketipu sama laki-laki yang ngajak susah senang bareng-bareng. Jangan mau, maunya senang aja. Lu hidup sudah enak masa mah diajak susah lagi?" ucap Andhika.

Pelantun "Sik Asik" tersebut lalu blak-blakan mengaku bersyukur sudah sadar sebelum waktunya. Diduga Ayu Ting Ting sedang menyindir Muhammad Fardana. 

"Makanya, untung gue sadar sebelum waktunya," ujar Ayu Ting Ting sambil terbahak.

Video tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sayangnya, kali ini Ayu Ting Ting menuai kritik karena dinilai sudah terlalu sering menyindir mantan tunangannya tersebut di depan televisi. 

"Kasihan mantan tunangan artis ini jadi bulan-bulanan di media," komentar akun @ris***.


"Ya elah nggak kelar-kelar dijadiin bahan lawakan. Awal dekat sampai tunangan di-keep banget, eh nggak jadi bocor banget," kata akun @bag***.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayutingting92)

"Kalau gini mah nggak ada laki-laki yang berani dekatin lu @ayutingting. Dari kemarin nyindir-nyindir mulu lu bisanya, padahal dari pihak sana diam aja," imbuh akun @she***.

Sebagaimana diketahui, pada Februari lalu Ayu Ting Ting mengenalkan Muhammad Fardana sebagai kekasih barunya dan keduanya langsung menggelar acara tunangan serta siap menggelar pernikahan tahun ini.

Namun belum lama ini sang biduan mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih tentara sudah kandas sejak 22 Juni lalu. Ayu dan Fardana putus karena perbedaan prinsip yang sudah tak bisa ditoleransi. 

Keluarga Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana juga sudah bertemu dan pernikahan keduanya resmi dibatalkan. Barang seserahan Ayu dari Fardana juga sudah dikembalikan kepada pihak keluarga Fardana.  www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama