Dewi Perssik Bantah Berita Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Ahmad Dhani



 Selalu ada saja berita yang menyeret public figure Indonesia, salah satunya Dewi Perssik. Pedangdut ternama ini sedang digosipkan netizen pernah menjalin asmara dengan Ahmad Dhani.

Dewi Perssik pun memberikan tanggapan tegas terkait berita yang beredar tersebut. Video klarifikasi Dewi Perssik itu beredar di media sosial, salah satunya di akun Instagram @lambegosiip.

"Hey, mas Dhani tuh bukan pacaran sama aku ya, sorry. Mas Dhani tuh bos aku. Dia enggak pernah macem-macemin aku. Mas Dhani itu cuma takut sama Dewi Perssik. Nggak pernah dia macam-macam neko-neko sama aku, karena aku orangnya nggak pernah neko-neko," kata Dewi Perssik dalam video tersebut.

1. Hubungan Sebatas Pekerjaan

Dewi menegaskan bahwa hubungannya dengan suami Mulan Jameela tersebut hanya sebatas pekerjaan. Ia mengingatkan netizen agar tidak terus-menerus menggosipkan dirinya pernah berpacaran dengan Ahmad Dhani.

"Sorry ya say. Kamu bilang aku katanya sama-sama mantannya Mas Dhani. Aku enggak pernah pacaran sama Mas Dhani. Mas Dhani itu kerja sama sama aku," lanjut Dewi Perssik.

2. Ahmad Dhani Tak Berani Mendekatinya

Dewi Perssik menganggap Ahmad Dhani sebagai bos atau atasan saja karena mereka pernah bekerja sama dalam Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani. Dewi mengklaim bahwa Ahmad Dhani tidak akan berani mendekatinya karena ia galak kepada laki-laki.

Dewi juga menambahkan bahwa Ahmad Dhani tidak pernah berbuat macam-macam terhadapnya karena ia orang yang tidak pernah mengejek atau menghina orang lain.

3. Isu Pacaran Muncul Tahun 2010

Isu Dewi Perssik pernah berpacaran dengan Ahmad Dhani mulai beredar pada 2010 silam, saat Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia memiliki kekasih rahasia. Publik kemudian mengaitkan kedua momen tersebut, mengira pacar rahasia yang dimaksud adalah Dewi Perssik.

Namun, kini Dewi Perssik mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Ahmad Dhani hanya sebatas profesional. Gimana pendapat KLovers terkait klarifikasi Dewi Perssik tersebut?

4. Berawal dari Ciuman Sayang

Momen ciuman sayang yang diberikan Dewi Perssik kepada Ahmad Dhani di hari ulang tahunnya pada 2010 juga menjadi salah satu penyebab gosip ini beredar. Momen ini dianggap sebagai tanda keintiman oleh sebagian netizen.

Netizen kemudia mengomentari siaran langsung Dewi Perssik dengan mengatakan bahwa ia pernah berpacaran dengan Ahmad Dhani. Hal ini menyebabkan gosip tersebut terus beredar. Semoga sudah clear dan gosip ini tidak semakin digoreng oleh netizen, ya.

Kakak Thariq Halilintar Beri Komentar Soal Viralnya '2 Bulan Sudah Haji', Cuma Bercanda Saja? https://www.kapanlagi.com/dangdut/ 

Lebih baru Lebih lama