Sibuk Syuting Sejak Kecil, Nikita Willy Minta Maaf Tak Tahu Cara Menyapu Rumah

  


Di balik kehidupan Nikita Willy yang sering mendapat pujian karena pola asuhnya, ternyata ibu satu anak ini tak cukup lihai dalam urusan pekerjaan rumah tangga.

Momen Nikita Willy belajar menyapu rumah bersama adiknya, Winona Willy pun langsung menjadi sorotan publik.

Kala itu, seorang perempuan yang melatih kakak beradik tersebut membersihkan rumah mengingatkan ada sebuah mitos seseorang bisa mendapatkan pasangan yang memiliki cambang, jika tidak bisa menyapu sampai bersih.

Namun, Nikita Willy bingung dirinya yang tak pernah bersih ketika menyapu rumah justru mendapatkan suami yang tidak memiliki brewok alias cambang.

"Kalau zaman dulu katanya nyapu enggak bersih itu akan dapat lakinya brewokan," kata perempuan yang mengajarkan mereka bersih-bersih rumah.

"Kayaknya saya nyapu enggak pernah bersih, tapi suami saya enggak ada brewoknya tuh," ujar Nikita Willy dalam YouTube-nya, Rabu (5/6/2024).

Nikita Willy lantas mencoba belajar menyapu rumah dengan cara tangan kanan memegang sapu dan tangan kirinya memegang cikrak.

Di tengah prosesnya belajar menyapu, istri Indra Priawan ini terlihat kebingungan karena sampah yang disapunya justru sulit masuk ke dalam cikrak.

"Ini benar enggak sih bu kok enggak masuk-masuk (sampahnya)?" ujar Nikita Willy yang terlihat kaku memegang sapu dan cikrak.


Setelah diajarkan cara menyapu yang benar, istri Indra Priawan itu lantas meminta maaf kalau dirinya memang sibuk bekerja alias syuting ketika ibunya mengajarkan cara menyapu sewaktu kecil.

"Maaf ya soalnya waktu kecil pas diajarin nyapu sama ibu, saya kerja," ujar Nikita Willy.

Alih-alih menuai cibiran, sejumlah warganet memaklumi Nikita Willy tidak paham cara menyapu karena memang sering tampil di TV sejak kecil.

"Maklum ya bukan karena orang kaya, tapi faktanya dia dari kecil udah kerja," kata @kadita***.

"Enggak apa-apa kok Nikwil enggak bisa nyapu, its oke. Kamu tetap panutan," komentar @anita***.

"Enggak apa-apa enggak bisa nyapu, yang penting bisa cari duit sendiri. Buat bayar ART," imbuh @bellepe***. www.suara.com

Lebih baru Lebih lama