Aaliyah Massaid Ngamuk Thariq Halilintar Dibilang Sok Ganteng: Yang Ngatain Sudah Bisa Apa?

  Aaliyah Massaid langsung terdengar kesal ketika ada warganet yang menyebut kekasihnya, Thariq Halilintar berlagak sok ganteng ketika live Instagram, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Thariq Halilintar membaca komentar warganet yang menghujatnya dan menyampaikannya kepada Aaliyah Massaid yang duduk di sampingnya.

Aaliyah Massaid mendengar hal tersebut langsung ingin tahu orang yang menghujat Thariq Halilintar sok ganteng.

"Sayang, aku dibilang sok ganteng," ujar Thariq Halilintar dilansir dari TikTok @inilahakuu91. "Siapa yang bilang sok ganteng?" tanya Aaliyah Massaid dengan nada tinggi.

Thariq Halilintar yang melihat reaksi Aaliyah Massaid pun langsung tertawa, karena seperti ibu-ibu yang sedang marah. "Wah marah emaknya," ujar Thariq Halilintar sambil tertawa.

Saat Aaliyah Massaid ingin tahu akun Instagram yang menghujat tersebut, Thariq Halilintar langsung melarangnya dan mencoba mengalihkan perbincangan.

"Mau lihat dong," ujar Aaliyah Massaid yang masih terdengar kesal. "Enggak usah enggak usah, aku enggak ganteng guys tapi aku setia," ujar Thariq Halilintar dengan santai.

Namun, Aaliyah Massaid yang masih kesal mencoba menyindir balik warganet yang menghujat kekasihnya tersebut. Sedangkan, Thariq Halilintar langsung meminta putri Reza Artamevia itu lebih sabar.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)

"Itu yang ngatain sudah bisa ngapain?" ujar Aaliyah Massaid dengan nada kesal. "Udah sayang, biarin, sabar," sahut Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid pun langsung menurunkan emosinya dan meminta Thariq Halilintar tak perlu menceritakan padanya bila ada warganet yang menghujat.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid ini juga tak ingin dirinya terkesan tidak sabaran bila dibandingkan dengan Thariq Halilintar.

"Ya kamu ngapain ngomong kayak gitu, ya jangan dong. Aku enggak mau, kesannya kayak aku enggak sabar ya," ujar Aaliyah Massaid. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama