Sarwendah Tangisi Perubahan Sikap Betrand Peto: Tak Berani Duduk Dekat sampai Ingin Menetap di NTT

 Kedekatan antara Sarwendah dan anak angkatnya Betrand Peto sering kali menjadi bahan hujatan netizen. Hal ini bahkan membuat Sarwendah melakukan somasi untuk netizen yang memberikan komentar buruk padanya dan Betrand.

Akibat banyak hujatan, Sarwendah menyebut putranya sampai mengalami perubahan sikap. Betrand yang biasanya begitu nempel padanya sempat takut dekat-dekat lantaran ngeri kena hujatan.

"Sempat ada momen awkward, sekarang pun begitu sebelahan dia takut pergi akhirnya," ujar Sarwendah seperti dikutip dari YouTube Trans Tv Official.

"Ya karena begitu jadi bingung juga harus gimana. Murung iya pasti, ini Onyo ya dia murung pasti perubahan sikap iya, kan kita biasa gandeng jadi takut, yang seperti itu jadi ada," imbuhnya.


Hal ini membuat Sarwendah mengambil langkah untuk berkonsultasi dengan psikolog anak.

Sarwendah dan Betrand Putra Onsu (Instagram/sarwendah29)
Sarwendah dan Betrand Putra Onsu (Instagram/sarwendah29)

"Akhirnya psikolog diperbaiki semuanya, dinetralkan kembali, sekarang begini lagi lebih complicated," tambahnya.

Mengalami berbagia masalah, Betrand bahkan sempat ingin kembali ke keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Pas kemarin dia balik (ke NTT), sempat dia bilang apakah harus di sini aja atau balik (ke Jakarta)," kata Sarwendah sambil menahan tangis.

"Seorang ibu sedih pasti, tapi Onyo kan juga ada orang tua dia makanya aku bebaskan keputusan ke dia, Onyo nyamannya di mana jadi enggak membebankan dia, dan setelah dia diskusi sama bapaknya di sana, akhirnya dia balik Jakarta lagi tapi aku bilang Onyo di sana atau di sini tetap anak bunda," tandasnya.  www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama