Anak Tumbuh Gigi, Denise Chariesta Belikan Mobil Seharga 1M Hasil Jualan Daster



  Selebgram Denise Chariesta mencuri perhatian lagi karena baru saja mengakuisisi mobil mewah senilai Rp1 Miliar. Ternyata, Denise Chariesta memperoleh mobil mewah tersebut untuk kebahagiaan si kecil yang baru saja tumbuh gigi.

Denise terlihat begitu bangga karena dapat memberikan hadiah spesial kepada putranya, Jaden Bowen Yap. Kejadian itu dipublikasikan langsung oleh Denise di akun Instagramnya pada hari Sabtu (1/6/2024).

Dalam unggahan tersebut, Denise dan Jaden terlihat berpose bersama di depan mobil mewah berwarna hitam. Tidak hanya itu, di sekitar rumah Denise juga terdapat sebuah rangkaian bunga yang dikirim dengan tulisan 'Selamat tumbuh gigi, Jaden. I Love You'. Denise juga mengungkapkan bahwa ia membeli mobil tersebut dengan hasil jerih payahnya dalam berjualan daster.

1. Belikan Mobil Seharga 1M Hasil Jualan Daster


Denise Chariesta baru saja membeli mobil mewah senilai Rp1 miliar. Diketahui, mobil mewah itu dibelinya untuk sang buah hati yang baru saja tumbuh gigi.

Denise mengakui bahwa mobil tersebut diperoleh dari hasil usahanya berjualan daster. Bagi Denise, Jaden adalah segalanya. Ia selalu berusaha memberikan yang terbaik demi kebahagiaan anaknya.

Meskipun ia seorang single parent, hal itu tidak mengurangi rasa kasih dan sayangnya kepada anaknya.

2. Ingin Memberikan yang Terbaik untuk Sang Anak

Selain memberikan hadiah mobil mewah, kepedulian Denise terhadap anaknya juga tercermin saat ia memberikan makanan bergizi dan mainan. Denise merasa belum sempurna sebagai seorang ibu, oleh karena itu, ia berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Duo Anggrek Main Kapan Lagi Battle, Kualitas Suara & Hafalan Lagu Diuji!

www.kapanlagi.com/

Lebih baru Lebih lama