Rela Pakai Rok Mini buat Ketemu Tukul Arwana, Vega Darwanti: Biar Mas Cepet Sembuh

  



Setelah pulih dari penyakit stroke yang menggeroti tubuhnya, Tukul Arwana kembali muncul di layar televisi. Bahkan, belum lama ini, Tukul sempat dipertemukan dengan partnernya di program Bukan Empat Mata, Vega Darwanti dalam sebuah program TV. 

Momen pertemuannya dengan Tukul Arwana sempat dibagikan oleh Vega Darwanti di akun TikTok pribadinya.

Dalam video yang diunggah, Vega tampak sangat semringah bertemu dengan Tukul. Tanpa ragu Vega pun langsung memeluk pria berusia 60 tahun itu dari belakang, sementara Tukul duduk disofa.

“Ih jadi mau nangis deh,” ujar Vega.

Dalam kesempatan tersebut, Vega pun menggoda Tukul Arwana, ia mengaku sengaja pakai rok pendek agar Tukul pulih total setelah mengalami pendarahan otak pada 2021 lalu

“Aku sengaja pakai rok pendek tau, biar dia inget lagi, waktu itu kan aku pake rok pendek di sampingnya dia, gini,” ucap Vega mengenang program Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana.

Meski sebelumnya Vega mengaku sudah di-briefing pihak wardrobe untuk mengenakan celana panjang, agar senada dengan Raffi Ahmad dan Mpok Alpa selaku host. Namun, Vega menolak dan tetap ingin memakai rok.

“Tadi kan kata wardrobe ‘mbak pake celana biar samaan ama aa (Raffi) ama mpok Alpa, gue bilang ‘gak mau ah, biar mas Tukul cepet sembuh gue mau pake rok mini, namanya juga kan duda, duda,” celetuk Vega menggoda Tukul Arwana.


Dalam video tersebut, Tukul Arwana belum dapat berkomunikasi seperti sebelumnya. Namun, ia terlihat terhibur dengan aksi Vega tersebut. Bahkan, Tukul tampak tertawa lebar sambil memperhatikan tingkah sahabatnya itu.

Hingga berita ini ditulis, video yang sempat diunggah oleh Vega kini telah dihapus. Namun, belum diketahui alasan Vega menghapus video itu. 

Sebagai informasi, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 23 September 2021. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Ayah dua orang anak itu sempat dirawat di rumah sakit sekitar satu bulan, dan sempat masuk ke ICU.

Kini kondisi Tukul semakin membaik, namun ia masih harus fokus pada proses pemulihan, sebelumnya ia bahkan telah melakukan operasi hingga menjalani fisioterapi dan terapi wicara. glow.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama