Ngeluh Capek Nyari Uang Halal, Nikita Mirzani Iri sama LC Karaoke: Cuma Duduk Dapat Duit

  Artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama terlihat menyanyi di sebuah kelab malam di Jakarta. Meski suaranya terdengar tak sebagus penyanyi profesional, Nikita Mirzani tetap pede untuk tampil all out di atas panggung.

Mengenakan setelan blazer dan celana panjang blink-blink warna oranye dan biru, dengan belahan dada yang rendah, ibu 3 anak itu tampak sangat seksi dan glamor.

Di sela-sela menyanyi, Nikita Mirzani menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan pentonton. Sambil duduk di panggung ia blak-blakan mengaku lelah mengais rejeki yang halal.

“Capek, sumpah cari duit halal capek banget. Ampun deh," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan yang diunggah akun @lambe__danu, Senin (3/6).

Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Nikita Mirzani (sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Tak sampai di situ, Nikita bahkan menyindir profesi Lady Companion (LC) karaoke yang dinilai lebih mudah dalam mendapatkan pundi-pundi rupiah.

"Enak tuh kayak siapa ya? LC! Cuma nemenin, duduk, dapat duit," ujar Nikita sambil tertawa.

 Nikita juga menyebut jika ia masih harus melanjutkan pekerjaannya di jam 4 pagi.

"Ini gue harus balik lagi nanti jam 4 pagi. Ini lagu apa lagi sih Bay? Masih banyak ya? Ya Allah, capek," curhat Nikita.

Selain lelah lantaran harus bernyanyi beberapa lagu, mantan kekasih Rizky Irmansyah itu pun juga mengeluhkan pakaiannya yang terasa berat.

 

“Bajunya berat say,” tutur Nikita.

Meski begitu, ia ogah membuka baju seksinya itu karena menurutnya tak sesuai bayaran yang diterima.

“Kalau pengin dibuka bayarannya nggak sampai buka baju soalnya," sambungnya.  glow.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama