Putrinya Berakhir Digugat Cerai, Ibu Sarwendah Bongkar Tabiat Asli Ruben Onsu sebagai Suami

 Gugatan curai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu kepada Sarwendah membuat keluarga pasangan ini ikut disorot. Terutama keluarga Sarwendah yang jarang disorot oleh publik.

Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]

Sarwendah adalah putri dari pasangan Hendrik Lo dan Rospita Tjoa. Ia memiliki seorang adik yang sama-sama keturunan Tionghoa bernama Wendy Lo.

Meski jauh dari sorotan, kedua orangtua Sarwendah adalah sosok yang suportif. Beberapa kali mereka muncul dalam foto keluarga, termasuk dengan cucu angkatnya, Betrand Peto.

Ibunda Sarwendah, Rospita Tjoa juga memiliki hubungan yang  dekat dengan Ruben Onsu. Rospita pernah menemani menantunya untuk hadir dalam sebuah acara televisi beberapa tahun lalu.

Dilansir dari channel YouTube STARPRO Entertainment pada Kamis (13/6/2024), Rospita sempat membongkar seperti apa karakter Ruben Onsu. Termasuk ketika menjadi pasangan dari putrinya.

Karakter tersebut ternyata menjadi alasan di balik keputusan Rospita untuk menerima Ruben Onsu sebagai menantu sekaligus suami dari putrinya.

"Pertama lihat Ruben, langsung tahu, kalau Rube ini sosok yang ...," kata Rospita.

"Bertanggun jawab," lanjut host yang dibenarkan oleh mertua Ruben Onsu. "Iya, kok tahu?" ujar Rospita sambil bercanda.

Selai bertanggung jawab, ada pujian yang diberikan oleh Rospita kepada Ruben Onsu. Menantunya itu disebut sebagai sosok pemimpin yang baik.


"Bisa menjadi pemimpin yang baik buat keluarga, terutama buat Wenda," tutur Ruspita.

Pada saat yang sama, ibu Sarwendah ini ditanya soal karakter Ruben Onsu yang membuatnya kesal. Ternyata, Ruben tidak pernah membuat mertuanya kesal dan selalu memberikan kesenangan.

"Yang paling ngeselin dari Ruben itu apa?" tanya host saat itu. "Enggak ada tuh. Semua senang-senang aja," jawab Rospita sembari tertawa dan memegang bahu menantunya, Ruben Onsu. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama