Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Akui Rumah Tangganya Tak Selalu Harmonis

  Ruben Onsu diam-diam telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana pasangan itu dijadwalkan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.



Kabar perceraian ini tentunya sangat mengejutkan publik. Pasalnya, Ruben Onsu dan Sarwendah selalu tampil kompak meskipun kerap diterpa gosip miring.

Akan tetapi, sinyal keretakan rumah tangga pasangan yang dikaruniai dua anak ini sudah mencuat sejak Sarwendah pisah rumah dengan Ruben Onsu.


Sarwendah tidak pulang ke rumah Ruben usai menjalani usai menjalani operasi sinus dan polip. perawatan di rumah sakit. Ia memilih tinggal di kediaman adiknya selama masa pemulihan.

Komunikasi Ruben dan Sarwendah pun belakangan tidak terjalin dengan baik. Buktinya, Sarwendah tidak tahu saat Ruben jatuh pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit saat mengisi sebuah program televisi beberapa waktu lalu.Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang bahkan pernah membenarkan jika kondisi rumah tangga kliennya sedang tidak baik-baik saja.

“Nggak ada rumah tangga yang bermasalah. Semua pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah pun kan kelihatan,” ujar Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Di tengah kabar perceraian ini, kembali viral video Ruben Onsu yang sempat mengakui bahwa rumah tangganya dengan Sarwendah tidak selalu harmonis seperti yang orang lain duga.


"Orang bilang, 'ih harmonis banget', Enggak juga sih," ujar Ruben Onsu saat hadir di podcast bersama Andika Pratama.

Ruben menyebut, permasalahan rumah tangga mereka pasti ada. Namun, ia dan Sarwendah sepakat untuk menyelesaikannya tanpa mengumbar di sosial media.

Menurut Ruben, permasalahan rumah tangga dianggap sebagai hal yang sensitif dan tidak perlu menjadi konsumsi publik. pop.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama