Gaya Manja Ayu Ting Ting Liburan di Malaysia, Tampil Anggun dengan Dress Warna-Warnia

 BELUM lama ini Ayu Ting Ting terlihat tengah menikmati liburan di Malaysia. Tak sendiri, ia mengajak anak dan juga keluarganya.



Momen liburan Ayu Ting Ting selama di Malaysia ia bagian di laman Instagram pribadinya. Penampilannya jadi sorotan karena terlihat stylish.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Instagram @ayutingting92.

Foto OOTD

Ayu Ting Ting

Gaya OOTD Ayu Ting Ting saat mengunjungi salah satu spot di Kuala Lumpur. Gayanya terlihat stylish memakai dress tanpa lengan dengan warna gradasi campuran antara biru, abu-abu dan juga coklat. Ia memadukan outfitnya dengan mules dan sling bag.

Pose centil

Ayu Ting Ting

Pada foto selanjutnya Ayu pose centil sambil mengangkat satu kakinya. Ia juga memakai kacamata hitam sambil tersenyum dan menunduk, gemesin banget sih pacar Muhammad Fardhana ini.

Pose salam dua jari

Ayu Ting Ting

Dalam foto itu, dia melakukan beberapa pose, salah satunya salam dua jari. Ia juga memberikan ekspresi wajah duckface. Cantik banget kayak orang Korea Selatan.

Pose menoleh

Ayu Ting Ting

Memakai dress warna gradasi, kulit putih dan mulus Ayu Ting Ting makin terlihat. Di foto ini ia pose menoleh sambil tersenyum. Lipstik merah meronanya begitu menyala. lifestyle.okezone.com/

Lebih baru Lebih lama