Viral Nino Anak Uya Kuya Beli Mobil Pakai Uang Sendiri, Dikasih Civic Malah Beli Supra

 Artis Uya Kuya baru-baru ini pamer putranya bisa beli mobil mahal sendiri di Los Angeles. Dalam video yang diunggah @kuyentertainment, semula Uya Kuya mengaku memberikan budget sekitar Rp 500 jutaan untuk Nino membeli mobil merek Honda Civic atau Honda Corolla.



Namun putranya tersebut lebih memilih mobil idamannya sendiri yakni mobil sport Toyota Supra. Uya terlihat bangga dengan sang putra yang bisa membeli mobil idamannya dengan budget tabungannya sendiri.


eski Uya tak menyebut harga pasti dari mobil itu, tapi mobil sport tersebut harganya ditaksir lebih dari Rp2 miliar.

"Akhirnya @nino_kuya bisa beli mobil idamannya dan yang lebih luar biasa lagi Nino belinya pake uang sendiri," tulis akun Kuy Entertainment di unggahan video tersebut.


Sebagai informasi,Toyota Supra pertama kali diperkenalkan pada 1978 dan terus berkembang hingga generasi kelima yang diluncurkan pada tahun 2019. Tak berhenti di situ, pada 2023 Toyota kembali menghadirkan mobil sport ini dengan beberapa perbedaan.


Toyota Supra dibekali dengan dua pilihan mesin. Mesin 2.0 liter turbocharged inline-four mampu menghasilkan tenaga sebesar 255 hp dan torsi sebesar 295 lb-ft, sementara 3.0 liter turbocharged inline-six menghasilkan tenaga sebesar 382 hp dan torsi sebesar 368 lb-ft. Mobil ini juga memiliki sistem penggerak roda belakang yang membuatnya lebih lincah dan responsif.

Soal harga, Toyota Supra dibanderol Rp2.188 milyar on the road Jabodetabek.

inews

Lebih baru Lebih lama