Penampilan Tiara Andini Jadi Bridesmaid Mahalini Tuai Pujian, Netizen: Kalau Perform Malah Aneh-Aneh

Mahalini Raharja dan Rizky Febian baru saja merampungkan serangkaian prosesi pernikahan pada Jumat (10/5/2024). Selama acara berlangsung dari pagi hingga petang, Mahalini didampingi oleh lima bridesmaid cantik.




Bridesmaid Mahalini adalah Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, Lyodra Ginting, serta Aaliyah Massaid. Para bridesmaid ini tentunya juga sukses mencuri perhatian tamu undangan hingga disebut banjir visual.

Bagaimana tidak? Lima wanita ini tampil cantik dan memesona dalam balutan busana yang sudah disiapkan, yakni kebaya modern untuk pagi dan gaun warna lilac pada resepsi malam.

Penampilan Tiara Andini saat menjadi bridesmaid Mahalini pun ramai mendapat pujian netizen. Wanita asal Jember itu langsung menyedot perhatian saat membawa buket bunga bersama yang lainnya saat resepsi malam.

Tiara Andini tampil memukau dengan bustier dress yang menegaskan lekuk tubuhnya. Penampilannya semakin anggun dengan rambut panjang hitam dan tebal yang dibiarkan terurai.

Riasan wajahnya juga begitu pas, tidak membuat Tiara Andini tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Akun Instagram @lambegosiip nampak mengunggah ulang berbagai momen Tiara Andini saat menjadi bridesmaid Mahalini malam itu.

Tak sedikit netizen yang kemudian memuji wanita yang akrab disapa Titi itu. Bahkan beberapa menilai busana yang dikenakannya untuk menjadi bridesmaid lebih bagus daripada saat manggung.

"Titi kalo kondangan aja bener kostumnya cakep dandannya juga, giliran konser atau jadi bintang tamu nyanyi busananya aneh-aneh," komentar salah seorang netizen.

"Giliran gini bener kostumnya, giliran nyanyi ya sudahlah," sahut yang lain.

"Karena gagal terus kmrn fashionnya belajar dari salah kemarin," tambah yang lainnya.

Seperti yang diketahui, berulang kali Tiara Andini dikritik karena dinilai salah kostum saat menyanyi mengisi acara.

Bukannya terlihat makin cantik, busana yang ia kenakan justru membuat tubuhnya semakin berisi.
Lebih baru Lebih lama