Demi Bikin Teuku Ryan Betah di Rumah, Ria Ricis Sampai Borong DVD Game: Betapa Senang Wajah Suami Aku

 Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai saat ini masih mencuri perhatian netizen. Bukan cuma konflik keduanya setelah berpisah, momen kebersamaan antara Ricis dan Ryan saat masih menjadi suami istri pun kembali jadi perbincangan.



Belakangan beredar, momen saat Ria Ricis membelikan suaminya itu DVD game. Hal itu dilakukan oleh ibunda Moana, semata-mata supaya suaminy betah di rumah.

"Gpp udah beli yang banyak sekalian, biar betah dirumah. Satu lemari dikeluarin mas, biar betah ni orang di rumah," kata Ria Ricis dalam salah satu konten di kanal Youtubnya.

Melihat istrinya meminta penjaga toko mengeluarkan berbagai macam DVD, Ryan tampak merasa tak enak. Ia pun memita supaya penjaga toko tidak mengeluarkan terlalu banyak dagangannya.

"Jangan banyak-banyak," kata Teuku Ryan.

"Gpp biar sekalian gak bolak balik," sahut Ria Ricis.

"Nih semuanya buat kamu nih, biar kamu betah di rumah walapun gak callingan," timpalnya.

Teuku Ryan pun tampak sumringah saat dibelikan DVD game oleh Ria Ricis yang saat itu tengah hamil tua. Mereka berdua tampak membeli beberapa DVD sekaligus Playstation yang diinginkan Teuku Ryan.

"Dia (Moana) lagi nemenin papa jajan PS. Gatau dah tu minta PS bapaknya," kata Ria Ricis sambil mengelus perutnya.

Setelah memuaskan hati suaminya, Ria Ricis lantas meminta Teuku Ryan berjanji agar tetap memberinya perhatian walau sedang bermai game.

"Siapa yang bisa jamin kalo ada PS kamu gak cuekin aku?," tanya Ricis ke Ryan.

"Saya! Nonton aja aku temenin," sahut Ryan.

Menurut Ria Ricis, hal itu dilakukannya sebagai bentuk dukungan kepada Ryan, apalagi menurutnya saat itu Ryan sudah berhasil menjadi suami yang baik untuknya.

"Aku mau support lho, kamu main game aja aku support," katanya.

"Lihat betapa senang wajah suami aku. Ini hadiah buat dia karena udah berhasil jadi suami terbaik," ucap Ria Ricis kepada netizen.

Suara

Lebih baru Lebih lama