Kini Pisah Rumah dengan Sarwendah, Ruben Onsu Sempat Akui Rumah Tangganya Tak Selalu Harmonis

  Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan retak. Keduanya disebut-sebut sudah dua bulan pisah rumah.



Isu Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tidak tinggal serumah lagi menguat dengan beberapa indikasi, seperti Ruben yang tidak menemani sang istri saat dirawat di rumah sakit.

Alih-alih pulang ke rumah Ruben, Sarwendah pun memilih tinggal di kediaman adiknya, Wendy selama menjalani masa pemulihan.

Tidak sendirian, Sarwendah mengajak serta ketiga anaknya tinggal dia rumah sang adik. Menurutnya, lebih baik tinggal di rumah saudara selama rumah barunya sedang dibangun.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," kata Sarwendah dikutip dari akun YouTube Starpro, Rabu (1/5/2024).

Sarwendah enggan menjelaskan alasan di balik 'perpisahannya' dengan Ruben Onsu. Hal itu membuat publik berspekulasi bahwa keputusannya pisah ranjang dari Ruben berkaitan dengan perseteruan sang suami dengan adiknya, Jordi Onsu.

Sarwendah sendiri memilih untuk fokus pada anak-anaknya dan tidak mau ambil pusing dengan gosip yang beredar. 

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Ruben Onsu maupun Sarwendah terkait kabar keretakan rumah tangga mereka.


sarwendah (@sarrwendah29)
sarwendah (@sarrwendah29)

Akan tetapi, Ruben Onsu sempat mengakui bahwa rumah tangganya dengan Sarwendah tidak selalu harmonis seperti yang orang lain duga.

"Orang bilang, 'ih harmonis banget', Enggak juga sih," ujar Ruben Onsu saat hadir di podcast bersama Andika Pratama.


Ruben menyebut, permasalahan rumah tangga mereka pasti ada. Namun, ia dan Sarwendah sepakat untuk menyelesaikannya tanpa mengumbar di sosial media.

Menurut Ruben, permasalahan rumah tangga dianggap sebagai hal yang sensitif dan tidak perlu menjadi konsumsi publik.

mATAmATA

Lebih baru Lebih lama