Dipuji Lebih Cantik Pakai Hijab, Nathalie Holscher Berjanji Bakal Tutup Aurat Lagi

  Nathalie Holscher terus menerima kritikan pedas soal penampilannya. Banyak warganet yang menilai gaya berpakaian mantan istri Sule ini semakin berani usai melepas hijabnya.



Seolah tak terima dengan kritikan yang dilayangkan padanya, Nathalie Holscher menyebut dirinya adalah seorang mualaf yang masih banyak belajar tentang ilmu agama.

Melalui Instagram Story miliknya, Nathalie Holscher meminta warganet berhenti mencibir penampilannya.


Awalnya, Nathalie mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan pesan dari salah satu warganet. Dalam pesan tersebut, pemilik akun @ritae*** menyebut penampilan Nathalie Holscher lebih cantik saat masih memakai hijab.

"Bisa nggak sih komen-komen kayak gini tuh disetop, saya juga manusia yang banyak salah dan tidak sempurna," ungkap Nathalie Holscher, dikutip pada Rabu (1/5/2024).

"Saya juga masih mualaf dan masih banyak belajar," lanjutnya.


Unggahan Instagram Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
Unggahan Instagram Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Meski demikian, Nathalie berjanji jika suatu saat nanti ia akan kembali mengenakan hijab. Akan tetapi, keputusan tersebut bukan karena orang lain.

Menurutnya, pilihannya untuk kembali menutup aurat harus dari dalam hatinya sendiri agar tidak mengecewakan.


"Next saya juga pasti menutupi aurat saya tapi atas kemauan saya sendiri bukan karena manusia lagi, karena kalau kita lakukan karena manusia pasti akan mengecewakan," ungkap Nathalie.

Artis Ngidam Aneh (instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Di unggahan berikutnya, Nathalie Holscher mengungkapkan soal perjuangannya menyembuhkan trauma. Namun ia enggan mengungkap trauma apa yang dialaminya.

Nathalie meminta doa agar dirinya bisa hidup bahagia bersama dengan anaknya. Ia pun berharap bisa menjalani hidup dengan tenang tanpa tekanan batin.

"Selain itu saya masih menyembuhkan trauma saya yang nggak bisa saya ceritakan, Cukup saya simpan saja," kata Nathalie.

"Saya hanya ingin menjalani kehidupan saya selayaknya hidup kalian. Doakan saja semoga saya bisa bahagia bersama anak saya. Saya cuma Ingin hidup tenang tanpa batin," tandasnya.

Matamata

Lebih baru Lebih lama