Kerap Diejek 'Aura Magrib', Fuji Buktikan Penampilan Memukaunya: Uti Manis Enak Dilihat

  Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji semakin marak jadi sorotan publik. Tak hanya kisah cintanya saja, tapi juga parasnya yang belakangan ini jadi omongan.

Fuji bahkan belum lama ini kerab diejek punya aura maghrib. Ungkapan itu dilontarkan untuk mengejek warna kulit Fuji yang gelap.

Seolah ingin menepis ejekan tersebut, Fuji kembali memperlihatkan visualnya yang menarik perhatian. Salah satunya ialah penampilannya dalam sebuah video yang dibagikan oleh fansnya.


Terpantau di salah satu unggahan akun instagram @richgirl2project, tampak Fuji berjalan mendekat ke arah seorang fans. Adik Fadly Faisal itu tampak mengenakan dress putih panjang yang bagian atasnya lumayan terbuka.

Fuji tampil menawan dalam balutan busana tersebut meski bagian lengan leher serta bahunya terpampang dengan sangat jelas.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini lantas tersenyum sambil melambaikan tangan ke arah penggemarnya. Rambutnya pun tersibak oleh angin ketika ia sedang berjalan sehingga menambah efek anggun dan elegan.


Pada momen tersebut Fuji juga terlihat ramah saat menerima permintaan foto bersama dari para penggemar.

Melihat unggahan tersebut sejumlah netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menilai wajah Fuji tak seperti yang selama ini ramai dibicarakan.

Fujianti Utami Putri atau Fuji (Instagram @fuji_an)
Fujianti Utami Putri atau Fuji (Instagram @fuji_an)

Sejumlah netizen mengakui bahwa Fuji memang tak berkulit putih dan cerah layaknya artis-artis lain, namun justru itulah yang menjadi daya tarik Fuji.

Baca Juga: Muak Dihujat dan Dibandingkan dengan Fuji, Mayang Bikin Lagu: Kita Public Figure, Kalian Siapa?

"Uti manis, enak dilihat, karena cantik itu nggak perlu putih kan. Soalnya ada kulit putih, bening, tapi nggak enak dipandang," komentar salah seorang netizen.

"Yang bilang dia aura maghrib itu matanya jereng kah. Aku berusaha nggak ngedip lihat dia. Dia memang nggak putih-putih banget, tapi nggak gelap juga.. Warna kulitnya manis, sehat, nggak kusam," tulis salah satu netizen.

"Fuji cantik kek pemeran peri-peri gitu. Lucu, imut, manis, cantik," sahut netizen lain.

Fuji Tanggapi Komentar Terkait Penampilan (Instagram/@fuji_an)
Fuji Tanggapi Komentar Terkait Penampilan (Instagram/@fuji_an)

Untuk tambahan informasi, Fuji adalah adik kandung almarhum Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, nama Fuji semakin melejit, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak Bibi dan Vanessa.

Meski terkenal dan ketiban banyak job hingga memiliki banyak penggemar, bukan berarti Fuji tak punya haters. Ia kerap mendapat komentar miring hingga disebut sebagai artis jalur musibah.

/bling.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama