Jadi Bukti Tidak Matrealistis, Fuji Berani Tolak Pemberian Sekotak Perhiasan dari Pengusaha Skincare Makassar

  Usai bongkar kebaikan Fuji, Citra Insani seorang pengusaha skincare Makassar juga menceritakan adab anak Haji Faisal ketika diberi barang-barang mewah.

Awalnya, Gita menceritakan pengalamannya membawakan sekotak perhiasan emas pemberian dari Citra Insani untuk Fuji, tetapi justru ditolak oleh anak Haji Faisal tersebut.

Padahal, kerabat Citra Insani membawa sekotak perhiasan itu dari Makassar ke Jakarta hanya untuk Fuji.

"Sampai aku ke Jakarta bawain Uti satu kotak perhiasan. Itu aku bawa, sampai sini Uti nggak mau," kata Gita, kerabat Citra Insani dalam Youtube Fuji.

Fuji mengatakan kala itu dirinya enggan menerima hadiah sekotak perhiasan dari Citra Insani, karena merasa sungkan tak memberikan timbal balik yang setimpal.

Potret Fuji (Instagram/fuji_an)
Potret Fuji (Instagram/fuji_an)

Sementara, Citra Insani mengatakan dirinya tak mengharapkan balasan apapun dari Fuji setelah memberikan sekotak perhiasan tersebut.

"Aku nggak nolak, aku cuman nggak enak menerima sesuatu tapi aku nggak ada timbal baliknya ke orang itu," ujar Fuji.

"Padahal ya nggak papa. Akhirnya itu aku kasih ke iparku," sahut Citra Insani.

Namun, Fuji menegaskan kala itu dirinya tak menolak pemberian Citra Insani dengan kasar. Anak Haji Faisal ini hanya tak ingin kebiasaan menerima barang-barang mewah.

Saat Fuji kembali mengungkit dirinya tak ingin menerima hadiah tanpa memberikan timbal balik setimpal. Citra Insani mengatakan pemberiannya itu justru tanda sayangnya pada anak Haji Faisal tersebut.

"Aku nggak nolak kasar, cuman aku nggak enak aja nggak ada timbal baliknya. Kalau keseringan dikasih sama orang nanti jadi biasa nadah terus," jelas Fuji.

"Enggak, itu tanda sayang kok," kata Citra Insani yang berharap Fuji berjodoh dengan salah satu dari anak laki-lakinya.

Sejumlah warganet lantas memuji etika Fuji yang dinilai tak mudah memanfaatkan kebaikan orang lain padanya.

"Nggak matre, nggak silau dengan kekayaan orang lain emang the best," kata @user835***.

"Lihatlah justru orang lain yang bilang Uti nggak mau dikasih perhiasan sekotak. Kita baru tahu lho, berarti Uti tidak memanfaatkan kebaikan orang ya," kata @ayang***. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama