Baru Dilamar, Aaliyah Massaid Blak-blakan Ogah Cuci Baju Thariq Halilintar Setelah Nikah Nanti

 Sifat asli Aaliyah Massaid sedang santer dibicarakan selepas dilamar pujaan hatinya, Thariq Halilintar, pada Rabu (15/5/2024) kemarin.



Salah satu dugaan sifat asli Aaliyah Massaid yang disorot tertuang kala sesi video call dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam sesi video call tersebut, Thariq Halilintar mulanya mencurahkan isi hati soal gaya hidup yang dijalaninya selama hidup melajang.

Selepas pisah dengan keluarga Gen Halilintar dan tinggal di Jakarta seorang diri, mantan pacar Fuji itu mengaku jarang menjaga kebersihan.

"Aku tuh orangnya berantakan, terus baju kotornya di mana-mana. Tapi, kamu mau nggak menemaniku seumur hidup?" kata Thariq Halilintar.

Alih-alih memberika sanggahan, Atta Halilintar menyinggung jika adik ketiganya tersebut memiliki masalah dengan kebersihan.

"Cuci-cuci bajunya," sambung Atta Halilintar.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid mengaku enggan membantu Thariq Halilintar mengurus problem kebersihan. Kendati demikian, dia mengutarakan hal tersebut diduga dengan nada bercanda.

"Iya terus aku jawab 'cuci aja sendiri'," tutur Aaliyah Massaid.

Cuplikan unggahan video sesi video call Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dengan Atta dan Aurel Hermansyah ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,8 juta jumlah tayangan.

"Aal nggak mau nyuci baju Thariq, salfok ekspresi Aurel bisa ditebak dong," tulis akun TikTok @user5496, dikutip pada Selasa (28/5/2024). 


Untuk informasi tambahan, sifat asli Aaliyah Massaid lain yang santer disorot adalah kelewat dominan terhadap Thariq Halilintar.

Sifat dominan Aaliyah Massaid ini tertuang kala berdiskusi dengan Thariq Halilintar ihwal pilihan dekorasi pernikahan.

"Paling di pelaminan tetaplah, biar kita nikahannya nggak kayak robot ya. Kalau kayak gitu semua, ngapain? Mau main game? Di dalamnya tetap bunga,"ucap Aaliyah Massaid. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama