Gurita Bisnis Citra Insani, Pengusaha yang Niat Belikan Fuji Porsche Jika Jadi Mantunya

  Citra Insani yang merupakan seorang pengusaha skincare asal Makassar mendadak ramai jadi perbincangan. Hal ini karena Citra berniat membelikan mobil Porsche impian Fuji jika sang selebgram bersedia jadi mantunya. Diketahui Citra Insani punya dua anak laki-laki yakni Gonzalo Alghazali serta Valentino Rafly.

Nama Gonzalo Alghazali sendiri sempat  melejit sejak membuat konten bersama Fuji di rumah mewahnya. Gara-gara itu, Gonzalo dan Fuji bahkan ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Lantas apa saja bisnis Citra Insani yang menawarkan Porsche untuk Fuji jika bersedia jadi mantunya?

Citra Insani sendiri memiliki sejumlah bisnis sukses sehingga dijuluki sultan Makassar alias crazy rich Makassar. Simak penjelasan berikut ini.

Gurita Bisnis Citra Insani

Citra Insani, pengusaha skincare asal Makassar [Instagram]
Citra Insani, pengusaha skincare asal Makassar [Instagram]

1. Skincare

Bisnis utama Citra Insani adalah skincare. Dia adalah pemilik produk skincare bernama BebwhiteC (BBC). Skincare BBC menyediakan berbagai produk perawatan kulit wajah.

2. Klinik Kecantikan

Selain itu, Citra Insani juga membuka klinik kecantikan dengan menggunakan nama BBC.  Klinik kecantikan yang dimiliki Citra ini menawarkan sejumlah tindakan skincare salah satu yang paling digemari yakni facial. Kliniknya ini berlokasi di Jalan Monginsidi Baru Kelurahan No.5, Balla Parang, Rappocini, Makassar. 

3. Kosmetik

Selain skincare, Citra Insani juga memiliki produk kecantikan lain dengan label Insani Beauty yang menjual berbagai produk kecantikan. Insani Beauty menjual kosmetik, skincare hingga mukena yang cukup laku di pasaran.


4. Kuliner

Bukan hanya bisnis skincare dan kosmetik, Citra Insani juga memiliki bisnis kuliner yakni Bakso Mercon BBC. Di kedai ini tak hanya bakso yang ditawarkan, tapi ada menu lainya seperti coto makassar, ayam goreng dan masih banyak lainnya. 

5. Travel Umrah

Citra Insani juga merambah ke bisnis travel bernama Insani Alraf Alkubaisy Travel Makassar. Dengan mengusung slogan Umroh Eksklusif Harga Ekonomis, bisnis Citra satu ini  menawarkan jasa ibadah ke Tanah Suci dengan harga miring.

Itulah gurita bisnis Citra Insani yang bersedia membelikan mobil Porsche untuk Fuji jika sang selebgram mau jadi menantunya. Bagaimana pendapat kalian? www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama