Dipeluk hingga Dicium, Barbie Kumalasari Disorot usai Kepergok Party Dikelilingi Pria: Ya Allah Gak Takut Digilir?

  Barbie Kumalasari lagi-lagi menjadi sorotan setelah beredar video di media sosial yang memperlihatkan dirinya sedang asyik dugem bareng beberapa pria di sebuah kelab malam. 



Dikutip dari akun TikTok, @bintangbumiindonesiabbi pada Selasa (21/5), awalnya, Barbie Kumalasari itu tampak didampingi seorang pria saat sedang bergoyang dengan diiringi lagu yang dibawakan sebuah grup musik. 

Artis bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu tampak dipeluk erat pria yang mendampinginya saat dugem. Saat larut dalam suasana musik di kelab malam itu, Barbie dan pria itu pun terlihat beberapa kali berciuman.

Dalam video itu juga, janda berusia 42 tahun itu terlihat asyik bergoyang dengan dikelilingi beberapa pria. Saat dalam kondis diduga mabuk, Barbie pun terlihat tersenyum tipis ke arah kamera. 

berbi
berbi (sumber:)

Sontak, Barbie Kumalasari pun langsung dihujani komentar pedas setelah dirinya kepergok sedang asyik dugem dengan beberapa pria di kelab malam. Bahkan, banyak yang menebak kelanjutan Barbie Kumalasari dengan beberapa pria itu usai kepergok dugem.

"Namanya juga ani," cibir salah satu netizen. 


"Udah bisa ditebak kan habis itu kemana dan ngapain," timpal yang lain disertai emoji tertawa. 

Di sisi lain, ada netizen yang khawatirkan kondisi Barbie Kumalasari yang diduga mabuk berat saat dugem dengan beberapa pria di video itu. 

"Ya Allah gak takut digilir," timpal yang lain. 

Lantaran mencurigai kondisi Barbie Kumalasari teler saat asyik dugem bareng beberapa pria, ada netizen yang mencolek akun nama BNN. 

"Tag BNN," celetuk yang lainnya disertai emoji tertawa. 

glow.matamata

Lebih baru Lebih lama