Bos Skincare Fenny Frans Bongkar Aib Suami: Suka Berzina di Rumah karena ART Pakai Daster Seksi

  Skandal perselingkuhan lagi-lagi mencuat ke publik. Kali ini, Fenny Frans, bos skincare asal Makassar mengaku telah dikhanati oleh suaminya, Atox Daeng Sila yang dituduh telah berselingkuh dengan asisten rumah tangga alias ART bernama Mamli. 



Skandal perselingkuhan sang suami dengan ART itu diungkapkan Fenny lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu kemarin. Dalam video yang diunggahnya, sang suami dan ART pun terlihat pasrah ketika skandal perselingkuhannya dibongkar oleh Fenny. 

Dalam keteragan video itu, sang suami disebut kerap berselingkuh dengan ART, bahkan ketika sang istri berada di rumahnya. 

"Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah," demikian curhatan Fenny. 

Pengusaha skincare FF itu pun menyebut jika skandal perselingkuhan sang suami terbongkar ketika sang ART telah mencuri uang milik Fenny sebesar Rp700 juta. 

"Di saat Mamli mencuri uangku 700 juta, di situlah semua perbuatan mereka terungkap. Bukan kehilangan uang yg membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan," tulisnya. 


Fenny pun mengaku sangat syok ketika curhatan ART-nya yang mengaku nekat mencuri uang majikannya karena sakit hati dengan Atok Daeng karena sempat diimingi-imingi akan dibelikan rumah. 

"Yang tidak habis kufikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sama bapak Sila tapi saya belum punya rumah. Itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangnya dan pencurian ini bukan pertama kalinya," ungkapnya.

Fenny pun membongkar perzinaan itu lantaran suaminya tergoda karena ART Mamli kerap berpakaian seksi saat bekerja di rumahnya. Bahkan, Fenny juga mengaku pernah menegur ART-nya karena mengenakan daster seksi saat bekerja. 


Terbongkarnya skandal suaminya itu, Fenny malah mengaku ikut bersalah lantaran telah mempekerjakan ART itu meski disebut-sebut memiliki rekam jejak sebagai wanita tidak baik. 

"Saya yang salah karna pernah Mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja saya memperkerjakannya. Saya memang bodoh, saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya," tulisnya. 

"Bahkan dengan teganya melakukan hal senonoh di tempat tidur saya tempat saya beristirahat dengan suami saya saat selesai bekerja keras untuk keluarga."

Sontak curhatan bos skincare asal Makassar yang membongkar perselingkuhan suaminya dengan ART viral di media sosial. Tak hanya disorot banyak netizen, sejumlah publik figur turut berkomentar dan bersimpati atas cerita Fenny yang diselingkuhi oleh suaminya. 

 "Ya allah kakak sayang. Smoga kk kuat dan diberi ketabahan oleh Allah amin yarobbal alamin.. peluk buat kakak," tulis Dewi Perssik disertai emoji tangis. 

"Ya Tuhan," timpal pengusaha skincare, Maharani Kemala. 

"Mama," singkat Ical Majeni disertai emoji tangis. 

Matamata

Lebih baru Lebih lama