Ucapan Sandra Dewi Merendah Untuk Meroket Viral: Keluarga Yang Banyak Makan Hak Orang Lain

  Viral di media sosial yang memperlihatkan video artis Sandra Dewi tengah diwawancarai kaitan anaknya sudah mendapatkan fasilitas pendidikan cukup.

Artis Sandra Dewi. [suara.com/Ismail]



Dalam video viral yang diunggah akun instagram @lambe_danu, terlihat Sandra Dewi berbicara jadi sorotan banyak pihak.

Pasalnya, banyak netizen yang menyebut ucapan Sandra Dewi adalah bentuk merendah untuk meroket (Meninggi).


"Asuransi pendidikan mereka, tabungan pendidikan, semua sudah (disiapkan). Sudah semua pokoknya. Aku bilang sama anak-anakku, 'Orang tuanya, papa sama mami itu kerja itu buat kalian semua, untuk sekolah'," kata Sandra Dewi.

"Ya sampai kuliah. Jadi kita pakai tabungan-tabungan untuk pendidikan dan juga asuransi untuk pendidikan mereka nantinya sudah sampai kuliah. Kalau aku dari SMA aku sudah nabung, dan kuliah juga aku dari tabungan aku sendiri," sambungnya.

Video itu sontak menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyebut bahwa keluarga Sandra Dewi sudah mengambil hak orang lain.

"Iya gak usah sekolah de, duit curian papa udah banyak, cukup 10 turunan," tulis netizen.

"Keluarga Yang Banyak Makan Hak Orang Lain," tulis netizen.

"Artis yg kerja keras nyata itu luna maya.walau dikata ga nikah2 tapi dia mampu biayai diri sendiri dan harta yg dia punya juga karna kerja kerasnya sendiri.," tulis netizen.

Sandra Dewi pakai tas Hermes ratusan juta. (Instagram)
Sandra Dewi pakai tas Hermes ratusan juta. (Instagram)

Perlu diketahui, keluarga yang sering pamer kemewahan yakni Sandra Dewi dan Harvey Moeis belakangan ini menjadi sorotan banyak pihak.

Hal itu terjadi usai kabar suami aktris cantik Sandra Dewi, Harvey Moeis resmi dijadikan tersangka oleh Kejaksaan Agung atas kasus korupsi.

Informasi yang didapat, Harvey Moeis merupakan tersangka pada kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Kabar ini sukses mengejutkan warganet, pasalnya Harvey Moeis biasanya dipandang sebagai sosok suami sempurna yang penyayang dan kerap memberikan kemewahan pada keluarganya.

Lebih baru Lebih lama