Tabiat Asli Harvey Moeis Pernah Dikuak Sandra Dewi: Aku Menerima Dia Apa Adanya

  

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)


Beragam video lawas mengenai Sandra Dewi dan Harvey Moeis mendadak viral. Buntut ditetapkannya Harvey sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah.

Salah satunya adalah video yang diunggah oleh channel YouTube TS Media. Saat itu, Sandra Dewi berbincang dengan Luna Maya.

Dilansir pada Senin (1/4/2024), Sandraa sempat mengungkapkan kisah cintanya bersama Harvey sebelum berlabuh ke pernikahan.

Menurut penuturan dari Sandra, suaminya tersebut bukanlah sosok yang banyak bicara. Bahkan Harvey digambarkan sebagai sosok yang tidak romantis.

Sikap yang tidak romantis itu bahkan terlihat saat Harvey memutuskan untuk melamar Sandra dan mengajak kekasihnya untuk menikah.

Tanpa mencoba menjadi orang lain, Harvey melamar Sandra saat mereka tengah mengobrol santai. Tiba-tiba saja Harvey menunjukaan cincin lamaran kepada Sandra.

"Aku dilamar kan cuma lagi ngobrol berdua," terang Sandra.

"Begitu saja dilamarnya, dikasih cincin," lanjutnya.

Sontak, Sandra pun terkejut namun heran. Akhirnya, ibu dua anak ini menerima lamaran dari Harvey Moeis yang kini menjadi suaminya.

"Ih kamu lagi melamar aku? Oh iya oke-oke aku mau', gitu doang," cerita Sandra Dewi.

Sandra Dewi (instagram.com/sandradewi88)
Sandra Dewi (instagram.com/sandradewi88)

BACA JUGA: Bak Langit dan Bumi, Segini Beda Biaya Nikah Dewi Sandra dan Sandra Dewi

Sikap Harvey Moeis yang seperti itu juga sudah dimaklumi oleh Sandra. Terang-terangan, Sandra mengaku menerima suaminya apa adanya.

"Harvey tuh gitu. Dan aku, ya menerima dia apa adanya," tegas Sandra.

Semenjak menikah, keduanya juga berhadapan dengan beberapa konflik. Termasuk soal Sandra yang kerap disebut menyebalkan oleh Harvey.

Bagi Sandra, pertengkaran-pertengkaran seperti itu membuat pernikahannya menjadi menarik. Sandra Dewi menyebutnya bak bumbu-bumbu dalam pernikahan.

suara

Lebih baru Lebih lama