Thariq Halilintar Ogah Jagain Jodoh Orang, Langsung Ajak Aaliyah Massaid Serius

 YouTuber Thariq Halilintar sedang menjalin hubungan dengan artis Aaliyah Massaid. Ia mengaku serius ingin memboyong anak Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid itu ke pelaminan.



Pemilik 5,8 juta pelanggan di akun YouTube itu sudah menyatakan keseriusan dalam menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid sejak awal dekat. Sebab ia tak mau jadi penjaga jodoh orang.

"Dua minggu setelah kita ketemu terus aku langsung ngomong sama dia 'aku harap kita satu visi misi nih, aku nggak mau terlalu lama pacaran, sudah capek juga, kalau harus ngebuang buang waktu ngejagain jodoh orang buat apa'. Jadi kalau cocok kita lanjut, kalau nggak, ya nggak usah," ujarnya saat ditemui di studio Berkahnya Ramadan, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Thariq lalu ditanya kebenaran terkait bakal mengadakan lamaran setelah Lebaran. Untuk hal itu, adik Atta Halilintar tersebut meminta doanya saja.

"Insyaallah doain saja," tuturnya.

Aaliyah Massaid sendiri suka akan komitmen yang serius menjalin hubungan. Ia nyaman dengan Thariq Halilintar lantaran sosoknya yang membuatnya jatuh hati.

"Iya sabar banget. Kalau salah mengakui. Dia juga bisa diajak ngobrol banyak hal dan orangnya tuh kocak, humoris," katanya.

Aaliyah juga melihat Thariq mirip mendiang ayahnya yang memiliki sifat kekeluargaan. Ia berharap apa yang diimpikan kekasihnya bisa tercapai dan berjalan lancar.

"Ya maksudnya kalau aku tuh ngelihat di cowok tuh nyarinya yang tipenya memang kekeluargaan. Kayak papaku kan memang dekat banget sama aku, bertanggung jawab, dan pekerja keras. Ya insyaallah ada. Thariq family man, perhatian, terus juga kekeluargaan itu yang aku suka," pungkasnya.

detik

Lebih baru Lebih lama