Putri Delina Sambangi Anak Nathalie Holscher, Sikapnya ke Adik Sambung Jadi Perbincangan



Putri Delina memamerkan momen ketika dirinya bermain dengan anak Nathalie Holscher, Baby Adzam. Sikap anak Sule ke adik sambungnya jadi perhatian.


Diketahui, Putri Delina sempat dikabarkan tak akur dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher. Bahkan, keduanya disebut sempat saling sindir.


Namun, belakangan waktu ini, hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher tampak hangat. Putri bahkan mendatangi kediaman Nathalie dan mengajak bermain Adzam Adriansyah Sutisna.


Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan akun TikTok @/putridelinaaa, adik Rizky Febian itu terlihat menemani Baby Adzam menggambar. Mereka juga mengobarol dengan Sule lewat sambungan video call.


Meski berbeda ibu, Putri Delina menunjukkan kedekatan dengan adik sambungnya Baby Adzam. Sikapnya pun jadi sorotan netizen.


Banyak yang salut dengan Putri Delina yang menunjukkan kasih sayangnya kepada adik sambung. Terlebih diketahui, di momen Lebaran, Putri juga menyambangi Bintang.


Saat itu, Putri Delina ditemani Rizky Febian dan dua anak mereka silaturahmi ke Cimahi untuk menemui Bintang yang tak lain adalah putri dari mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.


Banyak netizen yang terkesan dengan sikap putri Sule yang tak membeda-bedakan perlakuan ke adik sambung.


"Gw bangga sama lu put, ke Azam atau bintang lu adil dan rendah hati buat selalu nemuin mereka," kata netizen. "Seneng anget sama teh putri, yang slalu bisa berbagi kasih sayang sama ade2nya, gak pernh beda-bedain sehat-sehat keluarga baik," sahut lainnya.


"Putri is the best sosok KK yang penyayang," tulis netizen. "Teh putri salut sama dede bintang juga sayang ya," celetuk lainnya.


Lebih baru Lebih lama