Duit THR Pecahan Rp20 Ribu Ayu Ting Ting Diledek: Aku Aja Ngasih Rp50 Ribu!

  Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik setelah membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada tetangganya di Gang Senggol, Depok. Momen ketika penyanyi ini membagikan THR pun menjadi viral di media sosial setelah banyak netizen memperhatikan nominal uang yang diberikannya.



Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @mnrafiq. Dalam video tersebut, terlihat rumah Ayu Ting Ting dipadati oleh warga sekitar yang antusias untuk menerima THR dari penyanyi tersebut.

THR yang dibagikan Ayu Ting Ting bervariasi mulai dari Rp20 ribu hingga Rp50 ribu. Selain memberikan uang, Ayu Ting Ting juga meminta doa dari para tetangganya.

Namun, respons terhadap momen tersebut tidak selalu positif. Ada yang menyindir jumlah uang yang diberikan, misalnya akun @empt*** yang berkata, "Aku aja ngasi 50. Yang gede 100."

Lettu Fardana dan Ayu Ting Ting (TikTok/alfin_231013)
Lettu Fardana dan Ayu Ting Ting (TikTok/alfin_231013)

Namun, ada juga yang mempertahankan tindakan Ayu Ting Ting, seperti yang dikatakan oleh akun @cia***, "Aku bukan siapa-siapa, tapi alhamdulillah ngasih ke bocah-bocah 50 ribu, gak tega karena setahun sekali."

Ada pula yang menyoroti perbedaan nominal THR yang diberikan, seperti yang dikomentari oleh akun @ant***, "Pad komen perkara ngasih 20 ribu, anak gede 40 ribu, dewasa 50 ribu, sekampung lagi."

MataMata

Lebih baru Lebih lama