Azizah Salsha Sering Difitnah, Pratama Arhan Ngamuk Sentil Netizen Sok Tahu

  Rumah tangga pesepak bola Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak lepas dari sorotan publik sejak resmi menikah pada Agustus 2023 lalu.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)


Parahnya, Azizah Salsha lah yang sering menjadi sasaran kebencian. Selebgram yang akrab disapa Zize itu bahkan dituding selingkuh dari Arhan.

Sebagai figur publik yang perilakunya terus dipantau, Pratama Arhan belum pernah terang-terangan membela sang istri.

Namun dalam siaran live belum lama ini, atlet asal Blora tersebut akhirnya angkat bicara mengenai komentar-komentar netizen yang dirasa sok tahu tentang kehidupan mereka.

"Ya kan netizen mulutnya emang kayak gini nih," kata Arhan dengan nada tinggi, seperti dikutip dari unggahan akun TikTok @shienta_123.

"Suka menyebarluaskan hoaks," sahut Irzan Faiq yang melakukan live dengan Arhan.


Menurut Pratama Arhan, netizen selalu asal berkomentar buruk tentang kehidupannya dengan Azizah Salsha.

"Selalu aja ngomongnya, parah-parah," tuturnya.

Pesepak bola yang kini merumput di klub Liga 1 Korea Selatan, Suwon FC tersebut meminta netizen agar tahu batasan.

"Maksudnya kalau netizen itu kalau mau support mau dukung ya dukung aja gitu. Nggak usah maksudnya, bawa-bawa, sok tahu tentang kehidupan kita," tandasnya.


Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)

Sentilan Pratama Arhan terhadap netizen yang suka berkomentar macam-macam tentang Azizah Salsha dan pernikahan mereka sontak menuai beragam reaksi.

"Mungkin di luar Zize kelihatan kuat dan mandiri, tapi kita nggak tahu di balik itu gimana keadaannya dan yang tahu kondisi dia tuh suaminya dan sudah pasti jadi pikiran buat suaminya," komentar akun @soe***

"Laki mana yang nggak emosi kalau bininya dihujat habis-habisan sama netizen. Mau mereka diam juga mereka lama-lama muak lah," ujar akun @nit***

"Di live ini Arhan berulang kali ngingetin netizen yang sok tahu. Sekesel itu Arhan sama netizen yang sok tahu dan suka ikut campur," tulis akun @sya***

"Harusnya netizen malu sih udah di-ulti sama Arhan. Dia nggak pernah lho speak up kayak gini kalau nggak kesal banget," sahut akun @ndu***

SuARA

Lebih baru Lebih lama