Beda dari Fuji, Foto Lebaran Mayang Banjir Komentar Netizen Seperti Langit dan Bumi

Mayang Lucyana Fitri acap kali dijadikan tandingan adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Kali ini, momen Lebaran keduanya santer dibanding-bandingkan netizen.




Dari unggahan yang beredar, Fuji merayakan momen Lebaran dengan keluarganya. Foto mereka berlebaran tampaknya diambil di dalam rumah.

Dalam foto tersebut, mantan pacar Thariq Halilintar itu tampil dalam balutan busana gamis putih selaras dengan Dewi Zuhriati.

Sementara itu, Haji Faisal serta kedua anak laki-lakinya, Fadly Faisal dan Frans Faisal, kompak mengenakan kemeja sulur.

Adapun anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, tampak memakai busana yang mencolok yakni kostum Spider-Man.

Di sisi lain, Mayang Lucyana Fitri terpantau merayakan Lebaran 1445 Hijriyah hanya berdua dengan Doddy Sudrajat. Foto keduanya berlebaran diambil selepas salat Eid.

Doddy Sudrajat terlihat mengenakan gamis berukuran panjang berwarna hitam, sedangkan Mayang Lucyana Fitri memakai gamis dan hijab berwarna salem.

Busana Mayang Lucyana Fitri yang paling mencuri perhatian publik adalah keberadaan masker di bagian wajahnya.

Cuplikan unggahan perbandingan foto Lebaran Fuji dan Mayang ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 95,3 ribu jumlah tayangan.

"Fuji Family dan Mayang Family mengucapkan minal aidzin wal faidzin," tulis akun TikTok @gustavsetiadi, ditilik pada Kamis (11/4/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen membanding-bandingkan foto Lebaran Mayang dan Fuji. 

"Beda jauh banget ya Doddy dan Haji faisal," tulis seorang netizen. "Beda kelas sama Pak Haji, kayak langit dan bumi," kata netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya menyoroti penampilan Mayang yang acap kali mengenakan masker belakangan ini.

"Masker hitam yang dipakai Mayang pasti endorse dengan harga fantastis, soalnya akhir-akhir ini tidak lepas dalam," sambung netizen lain. "Mayang auranya Maghrib terus ya," ucap netizen yang lainya.
Lebih baru Lebih lama