Bak Langit Bumi, Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua dengan Cara Berbeda: Pantes Susah Rujuk




 Masalah rumah tangga dan perceraian YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapatkan perhatian besar dari kedua belah pihak keluarga. Tak terkecuali Rustam Effendy, ayah kandung Teuku Ryan yang hadir dalam persidangan guna memberikan kesaksian dari pihak sang anak.

Sebagai ayah kandung Teuku Ryan, Rustam Effendy pun angkat bicara terkait kondisi rumah tangga sang anak dan Ria Ricis.

Ria Ricis. [Instagram]
Ria Ricis. [Instagram]

Rustam Effendy mengatakan, dirinya mengakui jika ada perubahan yang cukup besar dari mereka berdua.

Teuku Ryan cukup tertutup perihal urusan rumah tangganya, sementara Ria Ricis merupakan tipe anak yang selalu memberi kabar perihal kabar rumah tangganya pada orang tua.


Walau hanya berstatus sebagai menantu, namun Ricis tampak tak sungkan bercerita soal masalah pribadinya pada Rustam Effendy.

“Kalau Ryan agak tertutup masalah rumah tangga, taunya dari Ricis. Ricis sama ayah hubungan dekat sekali, dianggap ayah seperti ayahnya juga,” ungkap Rustam.

Lebih lanjut, Rustam mengaku tidak mau membeda-bedakan sikap terhadap anak kandungnya maupun menantu. Ia berusaha untuk menjadi ayah sekaligus pendengar yang baik saat Teuku Ryan dan Ria Ricis punya masalah.

Berdasarkan kondisi tersebut, Rustam pun paham bagaimana sifat Ricis yang sangat teguh ketika memegang prinsip.

Maka tak heran ketika Ricis menggugat cerai Ryan maka dirinya sama sekali tidak akan tergoyahkan. “Kalau Ricis orangnya berprinsip loh, kita nggak ada bisa mencampuri,” terang Rustam.

Adapun setelah mengetahui secara detail permasalahan rumah tangga sang anak, Rustam pun tetap menyalahkan Ryan.

BACA JUGA: Curhat Soal Baby Box, Ria Ricis Diduga Gugat Cerai Teuku Ryan Gegara Kebutuhan Biologis Tak Terpenuhi

Ria Ricis. [Instagram]
Ria Ricis. [Instagram]

Rustam menganggap, sebagai kepala keluarga, harusnya Ryan dapat menyelesaikan sendiri masalahnya dengan baik.

Mengingat, Ryan merupakan pemimpin dalam rumah tangga yang seharusnya dapat membawa istri dan anaknya ke arah yang lebih baik.

“Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua, intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan,” tandas Rustam.

Suara

Lebih baru Lebih lama