Wulan Guritno Tampil dengan Belahan Dada Rendah: Memamh Bukan Sembarang Janda



Wulan Guritno tampil cetar membahana saat hadir di acara pembukaan rumah makan The Coach Restaurant di Grand Indonesia pada Senin (4/3/2024).

Ibunda Shaloom itu membalut tubuhnya dengan gaun merah dengan belahan dada rendah sehingga penampilannya jadi perhatian netizen.

Gaun merah yang dikenakan Wulan Guritno juga menyesuaikan lekukan bodinya yang ideal.

Baca Juga:Dituduh Kumpul Kebo Bareng Lolly, Vadel Badjideh Ngomong Gini

Di acara tersebut, Wulan Guritno memilih memakai gaun merah. Dress yang ia pakai memiliki model slim sehingga menunjukkan tubuhnya yang ideal. Wulan melengkapi tampilannya dengan shoulder bag hitam berukuran mini.

Wulan melengkapi penampilannya dengan tas shoulder warna hitam dengan ukuran kompak.

Wulan Guritno (sumber: Instagram @wulanguritno)

Mantan kekasih Sabda Ahessa itu membiarkan rambut panjangnya terurai panjang. Sementara bibirnya dibalut lipstik warna merah menyala.


"Mamah dan anaknya Kaya seumuran," tulis satu netizen.


"Anda bukan sembarang janda menyala mom," sambung netizen.

"Sexsi," sahut netizen.




Wulan Guritno Bintangi Serial Open BO

Sementara itu, Wulan Guritno jadi bintang utama serial Open BO. Ibu tiga anak itu akan melakukan beberapa adegan sensual.


Serial Open BO sendiri menceritakan wanita bernama Ambar (Wulan Guritno) menjadi PSK sekaligus wanita simpanan para pejabat. Selain ada adegan sensual, juga diselipkan unsur komedi.

Wulan Guritno mengatakan bahwa adegan sensual dalam cerita Open BO masih dalam batasan yang wajar.

"Yakin peran hot? Nonton aja dulu, nggak ada buka baju sama sekali dan peran pengganti juga. Senyaman mungkin, dan satu lagi, kita nyaman untuk tidak pakai peran pengganti. Kebanyakan ilusi kamera, tidak adegan seks," jelas Wulan Guritno.


Mantan istri Adilla Dimitri itu menjelaskan adegan dalam Open BO terdapat trik kamera, akrobat dan koreografi dengan lawan main.

Sumber Matamata


Lebih baru Lebih lama