Sudah Damai, Nathalie Holscher Belum Bisa Izinkan Sule Ajak Anak Menginap




 Artis Nathalie Holscher menyatakan sudah meredakan emosi ke Sule. Ia belum lama ini mempersilakan mantan suaminya berkunjung ke rumahnya untuk melihat anak mereka, Adzam.

Momen itu pun diabadikan Nathalie dan Sule ke media sosial. Meski begitu, Nathalie Holscher rupanya belum bisa memperbolehkan Sule membawa Adzam menginap.

"Karena anak aku kalau malam itu masih nyariin aku dan dia kalau tidur harus nyari tangan aku. Jadi belum bisa dilepas, karena anaknya juga baru dua tahun," ujarnya saat ditemui di Studio Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.


Namun, beda halnya kalau Sule mengajak Adzam bermain seharian. Nathalie sangat tak mempersoalkan.

"Nggak masalah sih, kemarin kan sempat ngajak main, bapaknya main ke rumah nggak apa-apa, asalkan pulang jam 8, karena jam 9-10 itu sudah cranky, sudah waktunya tidur," tuturnya.


Wanita yang sempat jadi DJ dan model itu mengungkapkan alasan kini bisa akur. Putra semata wayang mereka pun jadi faktor utamanya.

"Sebenarnya kita berdua sama-sama saling. Kemarin mungkin masih panas-panasnya, sekarang sudah lebih berdamai sama diri sendiri. Sekarang sudah lebih melihat anak," ujarnya

Nathalie Holscher lalu ditanya soal mengapa Adzam menangis saat Sule datang ke rumah. Ia menyebut hal itu terjadi lantaran putranya dibangunkan dari tidur.

"Aku sudah chat sama akang kalau jam segini dia waktunya tidur, kalau nggak, pasti akan cranky. Kemarin itu sudah tidur, cuma dibangunin, makanya nangis," tuturnya.Di momen Adzam nangis dikunjungi Sule, Nathalie Holscher disalahkan netizen. Ia dianggap tak memberi waktu lebih untuk mendekatkan anak ke ayah.

Nathalie mengaku tak masalah disalahkan. Sebab, ia menilai warganet selalu benar.

"Sudah biasa saja, sudah kebal. Ya sudah biarin kan netizen yang paling tahu, mungkin netizen yang lebih dekat dari aku dibanding asisten aku sendiri ya," katanya.

detik


Lebih baru Lebih lama