Makin Serius, Happy Asmara Diduga Menginap di Rumah Gilga Sahid

 Usai ditinggal Denny Caknan untuk menikahi Bella Bonita, Happy Asmara akhirnya menemukan tambatan baru. Happy diketahui telah membuka hatinya untuk rekan seprofesinya.

Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Dok. Instagram)



Bermula dari ramainya perjodohan, Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan benar-benar bersama. Meski belum ada klarifikasi dari keduanya, beragam video mesra mereka viral di media sosial.

Terkini, dilansir dari akun TikTok @devigenit24 pada Senin (18/3/2024), Happy Asmara diduga datang ke rumah Gilga Sahid. Bahkan mantan Denny Caknan itu diduga menginap di sana.

Melalui video yang beredar, tampak Happy Salma yang tampil dengan pakaian yang santai. Happy mengenakan sebuah daster berwarna hijau.

Sementara Gilga Sahid tampil dengan pakaian yang lebih formal. Gilga kedapatan mengenakan celana hitam dan kemeja putih.

Menurut keterangan dalam videonya, ada penggemar yang datang ke rumah Gilga Sahid. Penggemar tersebut konon ingin mengabadikan foto bersama Happy Asmara.

Namun larangan justru datang dari Gilga Sahid. Larangan tersebut karena Gilga diduga tak ingin Happy Asmara menjadi kelelahan.

"Ceritanya banyak yang minta foto ke rumah Sahid tapi Sahid minta Mbak Happy istirahat karena takut kecapekan," bunyi keterangan dalam videonya.

Unggahan dari video itu pun langsung menjadi sorotan publik. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen di sana.

"Bener-bener dicintai secara ugal-ugalan," kata netizen.

"Begitu perhatian ya Mas Gilga," tambah yang lain.

"Jangan-jangan mereka udah sah," curiga seorang netizen.

Pada video yang lain, tampak Happy Asmara yang begitu santai selama tinggal di rumah Gilga Sahid. Happy pun terlihat menganggap rumah Gilga seperti rumahnya sendiri.

Happy duduk di pojokan, tepat di samping Gilga Sahid. Sementara Gilga tengah berbincang dengan orang-orang di sana.

Gilga pun pernah berkunjung ke rumah Happy Asmara. Pelantun Nemen itu bahkan berbincang dengan ayah dari Happy Asmara.

suara

Lebih baru Lebih lama