Respons Teuku Ryan Ditanya Soal Ria Ricis yang Akui Sudah Berstatus Janda

 Artis Teuku Ryan diketahui masih dalam proses cerai dengan Ria Ricis. Namun ada hal mengejutkan diungkapkan istrinya yang mengaku sudah berstatus janda.

Instagram/@teuku_ryantrr


Pengakuan itu dikatakan Ria Ricis dalam sebuah konten YouTube. Saat itu, dirinya kedatangan komedian Sule.

Sule ketika itu bilang ke Ria Ricis bahwa dirinya sudah lama tak dapat masakan dari seseorang yang spesial. Lantas hal itu mengundang tawa dari Ricis yang disambut sebuah ucapan tak terduga.


"Cis, nih aku kebetulan kan nggak ada yang masakin," ujar Sule.

"Iya ih om duda, ya? Sama saya juga," sahut Ria Ricis dengan tawa.


Perkataan YouTuber dengan 43,7 juta subscriber itu memantik reaksi kesal netizen. Dia dinilai tak pantas bicara seperti itu karena masih dalam proses cerai dengan Teuku Ryan.

"Biar apa cis belum ketok palu udah mendeklarasikan sebagai janda," komen seorang warganet.

"Bangga amat dek," sahut yang lainnya.

Teuku Ryan lalu ditanya perihal ucapan Ria Ricis terkait yang mengaku sudah janda. Akan tetapi, bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta itu memilih tak menggubris hal tersebut.

"Alhamdulillah acaranya keren banget. Terbaik Thoiba. Pokoknya kita doakan. Acaranya bagus banget. Ngelihatnya keren banget. Kita doakan ya buat Thariq, pokoknya mereka keren," ujarnya saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang, kemarin.


Sikap Teuku Ryan berbeda saat ditanya perihal rencana buka puasa bersama Ria Ricis. Ia berharap bisa melakukan hal itu, meski belum ada informasi lebih lanjut.

"Ya mohon doanya saja, saya nggak dapat info gimana-gimana sih ya," tuturnya.

Teuku Ryan juga menjalani Ramadan kali ini dengan suasana berbeda. Meski sudah pisah rumah dari Ria Ricis, ia tetap semangat melakukan ibadah tersebut.

"Pokoknya lancar," katanya.

detik

Lebih baru Lebih lama