Kabar Diceraikan karena Jadi Pengangguran, Furry Setya Setop Syuting Sinetron Sejak 2023

  

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Perceraian Furry Setya atau Mas Pur TOP dan Dwinda Ratna sempat jadi sorotan usai diumumkan ke publik. Pasalnya, sempat beredar rumor bahwa perceraian dilatarbelakangi status Furry sebagai pengangguran setelah tak lagi syuting sinetron.

Sempat tidak ada kejelasan soal benar atau tidaknya rumor tersebut, Furry Setya kini angkat bicara. Furry membantah rumor tersebut.

“Kalau dibilang ditinggal saat terpuruk, itu nggak benar. Kalau dibilang ditinggal istri saat nggak punya kerjaan, itu juga nggak benar,” ujar Furry Setya di kawasan Kuningan Barat, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]
Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Furry Setya sudah berhenti syuting sinetron sejak 2023 kemarin. Namun saat itu, situasi rumah tangga dengan Dwinda Ratna masih baik-baik saja.

“Ramadhan tahun kemarin pun sebenernya saya lagi nggak kerja loh. Sinetron itu udah bungkus dari sebelum Ramadhan, dan waktu itu masih istri saya. Jadi, nggak bener lah apa yang disampaikan netizen itu,” terang Furry Setya.

Furry Setya pun tidak butuh waktu lama untuk mendapat tawaran syuting lagi. Ia dipercaya membintangi satu judul film layar lebar yang diperkirakan tayang pada pertengahan 2024 ini.

“Ada film layar lebar yang Agustus nanti mau premiere. Tawaran film itu juga masuk nggak lama setelah sinetron saya bungkus,” jelas Furry Setya.

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]
Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

“Alhamdulillah, tawarannya pun untuk saya langsung dapet pemeran pembantu utama itu luar biasa, jadi saya ambil di situ,” lanjutnya.

Pun setelah syuting film selesai, Furry Setya juga masih tetap bekerja. Ia sempat beberapa kali dipanggil untuk jadi bintang tamu di sebuah program televisi.

“Alhamdulillah, sampai sekarang kan nyatanya masih lalu lalang ke sana ke sini, masih banyak yang percaya,” kata Furry Setya.

Sayang, Furry Setya tetap tidak menjelaskan penyebab pasti perceraiannya dari Dwinda Ratna. Keduanya sudah sepakat untuk tidak mengumbar masalah rumah tangga ke publik.

Sebagaimana diketahui, Dwinda Ratna mengumumkan perceraian dari Furry Setya lewat Instagram pada 7 Februari 2024 lalu. Dwinda menyebut Furry dan dirinya sudah sepakat untuk berpisah baik-baik.

“Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan. Kami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik,” tulis Dwinda Ratna saat itu.

Perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna sendiri diputus di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Suara

Lebih baru Lebih lama