Resmi Bercerai, Istri Buka Suara Alasan Meninggalkan Kurnia Meiga


Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga. [Instagram]


Kabar menyedihkan datang dari eks kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Pria kelahiran 1990 ini ternyata sudah bercerai. Sebelumnya dia menikah dengan Azhiera Adzka Fathir. Melalui pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Sejak kabar perceraiannya terkuak, banyak rumor yang tidak menyenangkan menghantui Kurnia dan mantan istrinya. Apalagi perceraian itu terjadi ketika Kurnia sedang sakit.

Tidak sedikit yang menyayangkan keputusan dari mantan istri Kurnia Meiga. Hingga akhirnya, Azhiera tidak terima dan buka suara. Bukan melalui media sosialnya, Azhiera justru melakukan pembelaan melalui akun Instagram milik Kurnia Meiga, yaitu @egahermansyah.

Dilansir pada Jumat (8/3/2024), Azhiera membenarkan perceraian antara dirinya dan sang suami. Mereka bercerai pada Februari tahun 2023.

"Memang akun ini saya yang pegang sejak kami pisah Februari tahun lalu," ujar Azhiera.

Keputusannya untuk tetap memegang akun Instagram Kurnia Meiga ternyata berkaitan dengan hutang. Konon, pasangan ini dililit utang demi pengobatan Kurnia Meiga.

"Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami karena  kami memiliki hutang semenjak mantan suami saya sakit," jelas Azhiera.

"Utang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami," tambahnya.Kemudian soal tudingan meninggalkan suami saat sakit, Azhiera tidak terima. Alasan perceraian tidak ada kaitannya dengan penyakit dari Kurnia Meiga.

"Saat saya hamil enam bulan, anak ke-3 kami kemaren ada kejadian yang fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah melahirkan," ungkap Azhiera.

"Jadi kalau berita di luaran sana bilang saya meninggalkan karena sakit itu kesalahan fatal," Azhiera melakukan pembelaan.

Azhiera pun menegaskan soal dirinya yang setia menemani Kurnia selama bertahun-tahun berjuang. Pada unggahan yang sama, mantan istri sang kiper ini menyinggung soal aib.

"Meiga sakit 2017 dan saya masihh setia temani sampai 2023 kemaren. Itu bukan waktu yangg sebentar loh. Saya tidak bisa membuka aib mantan suami saya karena saya menjaga anak-anak saya yang masih kecil," tegasnya kemudian.

Sumber Suara

Lebih baru Lebih lama