Miris, Keluarga Malah Antar Kurnia Meiga Selingkuh dengan Perempuan Lain Saat Malam Hari

Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Meiga. [Instagram]

  Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga akhirnya ungkap penyebab perceraian mereka yang disebabkan oleh perselingkuhan hingga masalah KDRT yang terjadi sejak sebelum mantan kiper timnas Indonesia itu jatuh sakit.

Azhiera Adzka mengungkap sudah tak terhitung lagi berapa kali dirinya mendapati Kurnia Meiga selingkuh selama pernikahan.

Bahkan, Azhiera Adzka pun mengetahui perselingkuhan Kurnia Meiga lebih dari sekedar jalan berdua. Hal ini diketahui dari isi chat selingkuhan Kurnia Meiga yang meminta maaf, karena sedang menstruasi.

"Selingkuhnya udah nggak keitung, sampai aku pernah nemuin (chat) 'sabar ya mas, aku masih haid' logikanya ngapain?" ujar Azhiera Adzka, mantan istri Kurnia Meiga dalam kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (10/3/2024).

Azhiera Adzka juga pernah mengetahui perselingkuhan Kurnia Meiga dengan perempuan lain, karena diberi informasi langsung dari salah satu keluarga mantan suaminya tersebut.

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

"Sampai pernah pada akhirnya aku tahu dari keluarganya dia sendiri, ada yang cerita," kata Azhiera.

Saat itu, Kurnia Meiga baru saja selesai latihan untuk Timnas Indonesia. Kemudian, mantan kiper Timnas Indonesia ini pulang hanya untuk ganti baju dan langsung pergi lagi dengan alasan nongkrong bersama teman-teman di rumah orangtuanya.

Azhiera Adzka sempat percaya, karena mantan suaminya itu memang biasa nongkrong bersama teman-temannya di rumah orangtuanya sendiri yang tak jauh dari tempat tinggal mereka.

"Ceritanya memang kalau dia lagi timnas di Jakarta sering pulang malam. Malam itu dia pulang ganti baju terus nongkrong di rumahnya dia nggak jauh dari rumah kita," tutur Azhiera.

Namun faktanya, Azhiera Adzka juga mendapat kabar bahwa ada keluarga Kurnia Meiga yang justru mengantar mantan suaminya itu untuk menemui perempuan lain di Bekasi malam hari.

"Dia bilangnya sama aku nongkrong, terus ada keluarganya nganterin dia ke Bekasi nemuin cewek. Balik-balik jam 4 subuh," kata Azhiera Adzka.

Azhiera Adzka mengatakan mantan mertuanya sempat berusaha menegur Kurnia Meiga, karena khawatir perbuatan anaknya diketahui oleh menantunya.

Namun, Kurnia Meiga justru tak menggubris dan berusaha untuk menutupi kelakuannya itu dari Azhiera Adzka.

"Ibunya udah bilang nanti ketahuan Zia lho. Dia bilang ya jangan sampai ketahuanlah. Aku tahu itu dari keluarga," ujar Azhiera Adzka.

Namun, Azhiera mengungkapkan kebiasaan Kurnia Meiga yang suka selingkuh ini berhenti setelah jatuh sakit. Meski begitu, Kurnia Meiga masih sering melakukan KDRT pada dirinya maupun anak-anak setelah jatuh sakit.

Sumber Suara

Lebih baru Lebih lama