Diduga Gelar Buka Puasa Bersama, Sentuhan Tangan Muhammad Fardana ke Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting buka puasa bersama (Instagram/@aytingfardhana.fc)


 Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan warganet. Belum lama ini dia bertemu dengan keluarga besar tunangannya, Muhammad Fardana.

Diduga mereka bertemu di acara buka puasa bersama yang digelar di salah satu restoran mewahKeluarga besar Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana terlihat hadir di acara tersebut. Mereka pun terlihat kompak karena menggunakan baju yang seragam.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun fans Ayu Ting Ting, @aytingfardhana. Banyak foto yang diunggah oleh akun tersebut.

Wajah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana pun terlihat bahagia di acara tersebut.

"Dokumentasi Bukber & pertemuan keluarga Teh Ayu & Mas Dhana," tulis caption di salah satu foto tersebut.Dari foto yang diunggah ada beberapa momen yang banyak disorot. Salah sarunya bagaimana sentuhan lelaki yang disapa Dana itu kepada Ayu Ting Ting saat berfoto dengan beberapa keluarganya.

Dana nampak masih terlihat canggung memegang pinggang perempuan yang bakal menjadi istrinya itu. Sedangkan Ayu Ting Ting terlihat tersenyum sambil memegang salah satu kerabat dari pihak calon besannya.Ayu Ting Ting buka puasa bersama (Instagram/@aytingfardhana.fc)

Ada juga foto yang terlihat Ayu Ting Ting sudah tidak ragu memegang lelaki yang diduga calon mertuanya saat berfoto dengan calon suami dan ayah Rojak.

Tidak diketahui persis kapan acara buka puasa tersebut digelar. Namun di acara tersebut, Dana yang diketahui sedang bertugas di perbatasan Papua terlihat hadir.

Bahkan wajahnya sudah mulus karena kumis dan jenggotnya sudah dipotong. Berbeda saat awal puasa lalu yang wajahnya tumbuh jenggot dan kumis saat fotonya diunggah di Instagram setelah beberapa bulan tugas di perbatasan.

suara

Lebih baru Lebih lama