Usai Tak Tahu Kecap, Kini Ngaku Gak Bisa Keramas Sendiri: Kelakuan Mayang Bisa Bikin Nia Ramadhani Tertawa






Setelah mengaku tidak tahu kecap, putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran mengaku tak bisa keramas sendiri.

Dikutip pada Senin (29/1) dalam unggahan akun TikTok @kendi_des, adik almarhum Vanessa Angel itu mengeluh jika rambutnya sudah lepek lantaran belum sempat ke salon.

“Lagi bad hair day banget, rambutku lagi lepek dan belum sempet ke salon,” keluh wanita yang pernah berduet dengan Nicky Tirta itu.


Mayang mengaku untuk sekedar keramas dirinya harus melakukannya di salon. Hal itu lantaran dirinya melakukan hair extension, sehingga kesulitan untuk keramas sendiri di rumah.

“Dan buat kalian yang nanya, kenapa sih gue tuh kalo keramas harus ke salon, karena gue extension guys,” ujar tante Gala Sky itu.Mayang Lucyana dan ayahnya Doddy Sudrajat. (sumber:)

Ia mengaku tak sanggup keramas sendiri karena rambutnya sangat tebal. Bahkan, dia mengaku butuh dua orang untuk mengeringkan rambutnya saat di salon.

LIHAT JUGA : KETANGKAP WARGA DIKEBUN BAMBU! SEPASANG KEKASIH INI BER-ALASAN DICULIK KOLONG WEWE.

“Dan ini tuh tebel banget, jadi gue gak sanggup untuk keramas sendiri, dan even gue keramas sendiri itu tuh bakal ngeringinnya lama banget, makanya gue kalo di salon itu kalo dikeringin itu harus dua orang, karena kalo cuma satu (orang) itu tuh lama banget, baru besok baru kering,” sambung Mayang.


Video Mayang yang mengaku tak bisa keramas sendiri itu sudah tentu menuai hujatan netizen, banyak yang menyinggung nama Nia Ramadhani lantaran pernah mengaku tak bisa mengupas salak.

“Klo Nia Ramadhani yang ngomong gini sih aku percaya,” tulis netizen sambil tertawa.

BACA JUGA Pria tewas Korban Tabarkan Balapan Liar, Padahal Mau Nikah Minggu depan dan Sudah Sebar

“Nia Ramadhani tertawa melihat ini,” tambah yang lain juga dengan emoji tawa.

Banyak juga yang mengaku melakukan hair extension namun bisa keramas sendiri di rumah.

“Duh gue dulu juga extension, bisa (keramas) sendiri, ngeringin, nyatok juga gak lama,” ucap netizen.



“Yaelah rambut gue juga tebel banget, panjang juga, tetep keramas sendiri,” sahut netizen lain.

“Aku juga extension 200 helai dan dalam kondisi hamil besar, keramas di rumah kok, nggak ribet,” timpal netizen lainnya.
Sumber Glow
Lebih baru Lebih lama