Merasa Berat Hati Hapus Nama Almarhum Suami di Instagram, BCL: Aku Ngobrol Sama Keluarga Ashraf

 Bunga Citra Lestari, atau BCL, akhirnya buka suara tentang alasannya mengubah username Instagram beberapa hari sebelum menikahi Tiko Aryawardhana.

Ashraf Sinclair dan BCL - Tiko Aryawardhana (Instagram)


Dari penuturan BCL, ternyata alasannya bukan karena akan memiliki suami baru melainkan atas keinginan sendiri.Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Mantan istri Ashraf Sinclair itu juga mendapat teguran dari orang-orang, termasuk warganet.

Di sisi lain, BCL juga mengakui bahwa ia sudah tidak memiliki hak untuk tetap menggunakan nama 'Sinclair' sejak suami pertamanya meninggal dunia.

"Orang-orang pada bilang, untuk menghormati keluarga dan lainnya, keluarga almarhum. Dan aku kan sebenarnya sejak Ashraf nggak ada udah nggak bisa pakai nama itu lagi," ujar BCL.

Sang penyanyi juga telah lama ingin mengganti nama Instagram-nya, tetapi tertunda karena masih berkabung.

"Jadi aku mau ganti, mau ganti, tapi kan kita masih ngelewatin masa duka segala macam," sambungnya, mengutip tayangan RUMPI, Jumat (16/2/2024).

"Jadi akhirnya aku pikir ketika kita mau mulai hidup baru, mungkin emang harus ganti namanya jadi namanya aku aja, enggak usah ada kaitan dengan orang lain," imbuhnya.

Perempuan 40 tahun itu mengaku berat ketika harus mengubah nama media sosialnya dari 'bclsinclair' menjadi 'itsmebcl'.

"Berat sih, maksudnya ganti nama aja (sangat berat) dan itu aku juga ngobrol sama keluarganya Ashraf juga kan, gitu. Ya, itu keputusan, udah keputusan sama-sama," tandasnya.

Walau terlihat sederhana, BCL menganggap mengubah nama media sosial yang berisi kenangannya bersama almarhum Ashraf bukan sesuatu yang mudah.

BCL merasa nama 'Sinclair' sudah menjadi bagian dari hidupnya. Namun, kini ia harus merelakannya demi menyambut hidup baru dengan Tiko Aryawardhana.

Suara

Lebih baru Lebih lama