Kuat Tapi Tertekan Saat Sendiri, Perasaan Ayu Ting Ting Pasca Ditinggal Tunangan ke Papua Diungkap



  Pasca resmi dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting kini harus menjalani hubungan jarak jauh dengan tunangannya. Sebab belum lama ini kekasih sang biduan ditugaskan di Papua.

Tunangan Ayu Ting Ting diketahui berangkat ke Intan Jaya Papua bersama dengan ratusan Prajurit Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha Kostrad. 

Pasukan yang terdiri dari Lettu Muhammad Fardana tersebut bertugas mengamankan sekaligus bersiaga di wilayah perbatasan Indonesia Timur dalam kurun waktu sembilan bulan.


Sebagai tunangan anggota TNI hal tersebut termasuk salah satu konsekuensi yang harus dihadapi oleh Ayu Ting Ting. Karena kemantapan kuat dalam dirinya memilih Muhammad Fardana, sang biduan pun tetap tenang, berkarya dalam dunia hiburan seperti biasa.

Namun, ada sesuatu yang lain sebenarnya dialami ibunda Bilqis tersebut. Khususnya berkaitan dengan perasaan. Sosok wanita mengungkap melalui deretan kartu tarot diambil secara acak.

Ahli Tarot Jeng Nimas Analisa Perasaan Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas ke Papua.(YouTube Jeng Nimas)
Ahli Tarot Jeng Nimas Analisa Perasaan Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas ke Papua.(YouTube Jeng Nimas)

Ahli tarot yang disebut Jeng Nimas ini mengungkap Ayu masih bisa mengusahakan peristiwa tersebut dengan baik. Ia menyebut sang biduan lebih fokus ke hal-hal positif tidak terjebak rasa khawatir.

"Dia berusaha untuk membuat dirinya bahagia, senang, dengan tidak terlalu memikirkan hal-hal yang ia khawatirkan di sana. Ada khawatir, kesedihan bercampur jadi satu dan dia berusaha mengatasi hal ini," ungkapnya dikutip dari YouTube Jeng Nimas, pada Minggu (18/2/2024).

"Makannya dia berusaha untuk mengalihkan perhatiannya pada hal-hal positif," tuturnya sambil pegang kartu The Magician.

Menurut pendapatnya, perasaan gundah gulana yang sekarang dialami Ayu termasuk wajar. Karena baru tunangan, baru jadian, kemudian kekasihnya sudah dinas di Papua. Untungnya putri sulung Umi Kalsum ini memang sudah siap dengan konsekuensinya.

"Tapi disini Ayu Ting Ting sudah siap, karena dia ingin berumah tangga dengan mas Dana. Dia sudah mengetahui konsekuensinya ketika memilih seorang anggota TNI," ujarnya sambil menunjukkan kartu 3 Cangkir.

Ayu Ting Ting Saat Dilamar Muhammad Fardana.(Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting Saat Dilamar Muhammad Fardana.(Instagram/@ayutingting92)

Jeng Nimas menambahkan bahwa Ayu sudah berpikir kalau dirinya nanti sudah berumah tangga dengan mas Dana, maka penugasan seperti itu sering terjadi. Dia sebenarnya sudah siap, tapi tetap masih ada rasa gundah.

"Misalnya ditugaskan kesana, kemari dan harus siap di sini ya. Dalam kesedihan hatinya, kegundahgulanaan hatinya, merasa kesepian dan lain sebagainya. Disinilah Ayu Ting Ting mendapat support dari Ayah Rozak," jelasnya sambil tunjukkan kartu simbol 10 Cangkir. 

Lebih lanjut ia menjelaskan ketika nanti Ayu mendapat support dari ayahnya. Ia akan bahagia, ada semacam pencerahan. Namun saat sendiri ada simbol merasa tertekan.

"Simbol semacam pergerakan (gambar kartu tarot) ketika kamu sudah melangkah, mengambil keputusan, harus siap dengan segala konsekuensinya. Tapi mungkin saat dinasehati, diberi support, ini dia ada kebahagiaan, pencerahan," paparnya.

"Tapi nanti kalau dia lagi sendiri, ada simbol merasa tertekan dengan kondisi seperti ini. Bisa ngomong saya baik-baik saja, saya bisa menerima semua ini karena konsekuensi dari keputusan yang saya pilih. Disini ternyata masih ada rasa sedih, merasa jauh dari tunangannya dan lain sebagainya," kata Jeng Nimas.

Pop Mata Mata

Lebih baru Lebih lama