Cantiknya Rachel Vennya Liburan Pakai Swimsuit di Tengah Salju!




Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu influencer sukses dan kaya raya. Ia sering membagikan aktivitasnya saat liburan ke luar negeri. Kali ini Rachel Vennya menikmati keindahan Norwegia dengan mencari aurora. Liburan kali ini berada di tengah salju, simak potretnya pakai swimsuit!










Melihat kehidupan Rachel Vennya yang sangat menikmati hidup, pasti KLovers pengen juga kan? Negara mana sih yang belum dikunjungi selebgram ternama ini?




Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim sedang liburan di Norwegia. Asik banget main salju! Rachel ingin mencari aurora, lho.






Bukan Rachel Vennya kalau nggak cobain hal-hal unik selama liburan. Mereka diketahui berada di wilayah yang dipenuhi dengan salju, pasti dingin banget dan harus pakai baju tebal.







Akan tetapi, dalam postingan terbaru Rachel Vennya. Ia mengunggah potretnya sedang berendam air dingin di tengah salju. Tak main-main, Rachel justru memakai swimsuit.








Meskipun lengan panjang, tetap aja dingin dong. Meskipun terlihat senyum lebar dan berpose, Rachel nggak kuat berendam di air dingin.




Berendam di air dingin yang berada di tengah salju, emang ada-ada saja ibu Xabiru dan Chava ini. Sebelum berendam, Rachel sempat ke sauna bersama teman-temannya.









"Cuman berani foto, padahal abis sauna yang super panas. Tapi gak kuat banget gue sampai kaki gue handukin saking gak kuatnya," tulis Rachel Vennya.

Sumber  Kapanlagi
Foto https://instagram.com/rachelvennya
Lebih baru Lebih lama