Wajah Hitam Mayang Dikatai Magrib, Tessa Mariska Ikut Ketawa Ngakak Ngaku Kaget


  Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana lagi-lagi menjadi omongan. Kali ini, nama Mayang kembali disorot netizen gegara wajahnya tampak hitam saat hadir dengan beberapa rekan artis di sebuah acara.

Lantaran ikut dalam acara itu, Tessa Mariska ikut tertawa ngakak karena kaget melihat penampilan Mayang yang gelap di bagian wajahnya.

Momen acara yang dihadiri Mayang juga diunggah Tessa Marisska di akun TikTok-nya, beberapa waktu lalu. 


"Mukanya Mayang, aku juga heran, aku kaget banget, terkaget-kaget, lho," kata Tessa sembari tertawa. 

"Kan itu di salah satu akun gosip itu viral banget. Aku kaget, lha kok dari semua artis, kok muka Mayang beda sendiri, warna abu-abu, menghitam gitu," timpalnya dikutip dari unggahan akun Instagram, @lambe_danu, Rabu (20/12).

Wajah hitam Mayang Lucyana jadi sorotan. (tangkapan layar/ist) [Instagram lambe danu]
Wajah hitam Mayang Lucyana jadi sorotan. (tangkapan layar/ist) (sumber: Instagram lambe danu)

Namun, Tessa Mariska mengaku sempat mendengar ucapan Mayang yang mengaku sedang melakukan perawatan wajah. Menurut Tessa, ucapan itu disampaikan oleh Mayang sebelum foto bersama rekan artis lainnya di acara tersebut. 


"Aku inget-inget, sebelum foto, waktu kita ngumpul-ngumpul, Mayang itu ngomong, 'Sorry ya aku gak pake bedak, katanya, Karena aku lagi perawatan, kata Mayang gitu,'" ungkap Tessa Mariska meniru ucapan Mayang. 

Soal wajah hitam itu, Tessa Mariska menduga Mayang memang sedang melakukan treatment. Menurutnya, ada larangan menggunakan bedak bagi orang yang sedang melakukan perawatan wajah. 

"Mungkin Mayang lupa, mungkin malamnya treatment, jadi pas foto semuanya mukanya bening, ada yang bilang Mayang mukanya Magrib. Ada yang bilang lagi mukanya hitam, gelap, abu-abu, segala macem dah pokoknya, termasuk komen di FT aku, aku kan juga posting. Jadi memang aslinya begitu," ujarnya. 


Sontak Mayang pun menjadi bahan olok-olok netizen setelah video yang memperlihatkan wajah hitam putri Doddy Sudrajat itu.

Banyak netizen yang memberikan komentar nyelekit menanggapi wajah Mayang yang berbeda dengan artis lainnya di video itu. 

Bahkan, Doddy Sudrajat pun ikut menjadi sasaran bully netizen gegara sempat gembar-gembor soal biaya perawatan wajah Mayang.

"Aura gelap Dodot (Doddy) nurun ke Mayang kah? Udah perawatan puluhan juta loh," sindir salah satu netizen. 

"Mayang auranya Magrib banget," ledek yang lain sembari tertawa. 

"Ya Allah mayang beneran Magrib," timpal netizen lainnya. 

"Tessa ngomongnya dari hati banget," sahut yang lain. 


Matamata

Lebih baru Lebih lama