Viral Cewek Mirip Ariel Tatum Dibungkus Wrapping KayakPaket, Netizen: Pasti Ilang Dibawa Lari Kurir

 


 

BARU-BARU ini viral sosok seorang perempuan yang diduga Ariel Tatum terbungkus rapat dengan wrapping. Dia terbungkus dari leher ke bawah seperti paket yang siap diantar oleh kurir.

Penampakan video Ariel Tatum sedang diwrapping itu tampak ramai di sosial media X, salah satunya diunggah oleh akun @szukmadieg.


Viral Paket

“Kesukaan DC Cakung. Nemuin Ariel Tatum dah diwrapping,” tulis cuitan akun X tersebut.

Meski tidak diketahui pasti apakah sosok tersebut benar-benar Ariel Tatum atau bukan, namun, wajah perempuan tersebut memang tampak mirip dengan artis yang terkenal dengan image seksi tersebut.

Ia terlihat terbaring dan kesulitan menggerakkan seluruh badannya yang tampak terbungkus plastik wrapping. Plastik wrapping tersebut bahkan hampir menutupi seluruh bagian tubuhnya kecuali di bagian kepalanya.

Selain itu, saking kencangnya wrapping yang membungkus seluruh tubuhnya itu, perempuan yang diduga Ariel Tatum tersebut tampak sedikit kesulitan bernapas. Video penampakan perempuan yang diduga Ariel Tatum terbungkus wrapping itu lantas viral dan banjir komentar dari netizen.

Tidak sedikit dari mereka yang berandai-andai jika Ariel Tatum benar-benar dijadikan sebuah paket. Ada yang menyebut, paket tersebut akan ‘nyangkut’ lama bahkan statusnya bisa sampai hilang.

“status paket: paket hilang saat dibawa kurir,” ujar @ns*****

“Pasti lama nyangkutnya,” kata @di*****

“Status paketnya langsung ilang sih ini mah,” ujar @le******

“ini mah bakalan nyangkut di dc cakung,” timpal @ci*****

“pasti ilang ini paket ga nyampe rumah,” ujar @do*****

Okezone

Lebih baru Lebih lama