Usai Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Singgung Soal Paksaan

 


Lebih dari satu bulan menikah, Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan isi hatinya. Ungkapan tersebut dituangkan di sebuah buku.

Suami BCL, Tiko Aryawardhana yang mengungkap hal tersebut. Melalui unggahan story di Instagram, Tiko membagikan potret dari sebuah halaman di buku yang dibacanya. Tulisan tersebut ternyata kutipan yang dibuat Bunga Citra Lestari.

Meski singkat, kalimat tersebut berisi makna yang begitu dalam. Bunga Citra Lestari membahas mengenai seseorang yang selalu ada di sampingnya.

BCL mengungkapkan bahwa sosok tersebut tak pernah melakukan tindakan memaksa terhadap dirinya. Selain itu, sosok tersebut selalu ada di sana untuknya.

Story Tiko Aryawardhana (Instagram/tikoaryawardhana)
Story Tiko Aryawardhana (Instagram/tikoaryawardhana)

"Ia tidak memaksa saya menjadi orang lain," tulis Bunga Citra Lestari, dilansir pada Kamis (25/1/2024).

"Dan (ia) bisa memastikan bahwa apapun pilihan saya, ia ada di sana," tambah BCL.

Nama dari Bunga Citra Lestari juga terukir manis di bawah tulisan tersebut. Hanya saja, tidak diketahui judul dari buku yang dibaca oleh Tiko Aryawardhana tersebut.

Membaca ungkapan perasaan dari BCL, Tiko Aryawardhana sebagai suami memberikan respons yang manis. Menariknya, Tiko memberikan respons yang terkait dengan pernikahan.

Menurut Tiko Aryawardhana, apa yang diutarakan oleh BCL itu adalah sebuah alasan yang tepat untuk menikah. Tiko juga menyematkan akun IG BCL dalam responsnya tersebut.

BCL dan Tiko Aryawardhana Mengunjungi Elephant Rock. (Instagram/@itsmebcl)
BCL dan Tiko Aryawardhana Mengunjungi Elephant Rock. (Instagram/@itsmebcl)

"Valid reason to marry someone (Alasan tepat untuk menikahi seseorang), @itsmebcl," tulis Tiko Aryawardhana sebagai respon.

Tiko Aryawardhana dan BCL sendiri resmi menikah pada Desember 2023 lalu. Pernikahan mereka awalnya dirahasiakan di publik.

Namun pesta yang digelar di Bali itu kemudian viral di media sosial. Apalagi dengan kehadiran para sahabat dan artis dalam acara tersebut.

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, Tiko dan BCL semakin terlihat di depan publik. BCL juga sempat merayakan ulang tahun Tiko bersama keluarga tercinta.

Tidak lama kemudian, mereka memutuskan untuk berangkat umrah. Tidak berdua saja, mereka ditemani oleh Noah Sinclair dan ibunda dari BCL.


Suara

Lebih baru Lebih lama