Tak Ingin Reputasinya Rusak Lagi, Lucinta Luna Tolak Uang 4 Miliar Untuk Jadi Artis Settingan



 Lucinta Luna, selebritis yang kini berusia 34 tahun, sedang berusaha menjalani kehidupan yang lebih baik setelah menjalani hukumannya. 

Ia berkomitmen untuk tidak lagi menciptakan kontroversi di dunia hiburan Indonesia.

"Sekarang dikelilingi oleh orang-orang baik dan aku enggak mau ada huru hara lagi," ujar Lucinta Luna di Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (26/1/2024).

Meskipun mengaku mendapatkan tawaran untuk membuat settingan demi popularitas, Lucinta Luna menegaskan bahwa ia tidak tertarik pada tawaran tersebut. 

Bahkan, meski ditawari jumlah uang yang besar, ia lebih memilih untuk tidak merusak reputasinya yang baru saja diperbaiki.

"Meskipun banyak yang dm aku artis-artis yang baru meledak minta settingan, enggak peduli mau dibayar 3 - 4 miliar tapi kan rugi di gua," kata Lucinta Luna.

Ia menegaskan bahwa saat ini, uang bukanlah segala-galanya baginya, dan ia lebih fokus untuk memperbaiki nama baiknya yang sempat tercoreng.

"Masa gua yang jadi kontra lu yang jadi pro. Enggak mau lah, aku mikir uang bukan segala-galanya tapi aku ingin memperbaiki nama baikku," ungkapnya.

Related Article

Lucinta Luna juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan dukungan dari sahabatnya, Boy William, yang melihat perubahan dalam dirinya. 

Boy William menyamakan perubahan Lucinta Luna dengan perjalanan Ayu Ting-ting.

"Bahwasanya Lucinta enggak seperti ini, di balik layar kan aku kalem. Makanya kalau dibilang sama Boy William, aku 11 12 lah sama Ayu Ting-Ting," tuturnya.

Lucinta Luna pernah mengalami masa-masa sulit karena terjerat kasus narkoba dan menjadi narapidana pada tahun 2020. 

Setelah bebas, ia merasa bersyukur atas kemudahan rejekinya dan mengaku merasa bersalah kepada Tuhan. 

Dengan penuh harapan, Lucinta Luna bermimpi untuk memperbaiki hidupnya setelah keluar dari penjara.**

Lebih baru Lebih lama