Sering cosplay tokoh anime seksi, YKLN ditawari open BO

YKLN sering ditawari open BO. (Instagram/@ykl.n)

Cosplayer YKLN dikenal dengan cosplayer seksi. Karena kerap berpenampilan seksi, ia hampir setiap hari ditanyai harga open BO atau wanita bayaran.

YKLN mengaku sehari-hari memang senang mengenakan pakaian yang seksi. Ia sudah sedari remaja menyukai dunia cosplay dan kerap melakukan cosplay karakter anime.

Dalam acara Talk Pod yang dipandu Surya Insomnia dan Indra Jegel, YKLN bercerita bahwa dirinya kerap dihubungkan dengan wanita bayaran.

"Aku hari-hari juga bajunya suka seksi, memang suka model yang seksi. Jadi dari dulu sudah biasa lah dicap open BO, dicap aneh-aneh, tiap hari ada aja yang nanya 'berapa bayarnya'," ujar YKLN dalam Talkpod.


YKLN juga membeberkan ada beberapa cosplayer yang memang menerima tawaran open BO.

Namun, dirinya tidak pernah mau menerima ajakan tersebut. Pasalnya, ia masih punya penghasilan lain ketimbang mau diajak open BO.

"Emang ada orang yang open bo, tapi aku kan nggak," katanya.

"Aku penghasilan dari endorse, jual konten," tegas YKLN.

Dengan penampilannya yang seksi, YKLN sudah biasa dicap yang aneh-aneh.

Baginya, cap aneh-aneh kepada dirinya bisa dibilang sudah menjadi makanan sehari-hari. Hal itu juga tidak menghalanginya untuk tetap menjadi cosplayer yang berpakaian seksi.

"Sudah sering dicap dicap aneh-aneh, kalau baju seksi pasti orang ngecapnya enggak bener," sambungnya.

Jika mengintip akun Instagram @ykl.n, memang selebgram itu sering memerankan karakter anime nan seksi. Sebut saja Boa Hancock dalam One Piece ataupun Daki dalam Demon Slayer, pernah ia cosplaykan."Kalau aku kebetulan suka karakter-karakter yang seksi, karena biasanya cewek-cewek seksi di anime itu yang kuat," imbuhnya.

Meski sudah terjun di dunia cosplayer sejak SMA, YKLN mengaku sempat vakum 10 tahun. Ia baru kembali aktif beberapa waktu terakhir.

"Aku sempet berhenti 10 tahun. Pas SMA aku mulai sama temen iseng-iseng, karena suka nonton anime, baca komik, tapi berhenti karena dulu kan suka anime dibully, beda sama sekarang," tukasnya.***

Hops

Lebih baru Lebih lama