Adu Seksi dengan Amanda Manopo? Gaya Putri Anne Pamer Belahan Dada Banjir Hujatan: Udah Expired!





Pemeran Novita dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Putri Anne baru-baru ini memamerkan sebuah tas merek ternama lewat akun Instagram miliknya. Dibalut dress jeans seksi, Putri Anne tampak mengumbar belahan dadanya sambil memamerkan sebuah tas merek ternama tersebut.


Video Putri Anne tersebut pun ramai dikomentari netizen setelah diunggah ulang oleh akun TikTok @serba.serbi.1 pada Jumat (25/11) kemarin.

Banyak netizen yang akhirnya menyebut Putri Anne sengaja berpakaian seksi demi bersaing dengan Amanda Manopo, lawan main suaminya Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Putri Anne berpose seksi sembari pamer tas bermerek. (tangkapan layar/instagram) (sumber: Instagram.)

"Pingin bersaing ama yang muda," tulis netizen nyinyir.

"Berpenampilan apapun tetep yang muda Amanda lah yang paling menang,” tambah yang lain.

Ada pula yang menyebut bahwa Putri Anne tidak akan bisa menyaingi Amanda lantaran usianya jauh di atas Amanda.


"Umur beda 10 tahun, ya jelas dong yang tua (Putri Anne) udah expired,” tulis netizen.


Tak sedikit pula netizen yang menyayangkan gaya berpakaian Putri Anne, lantaran sebelumnya Putri Anne diketahui sempat menggunakan hijab
.
Putri Anne berpose seksi sembari pamer tas bermerek. (tangkapan layar/instagram) (sumber: Instagram)

"Ya ampun Anne, kok kamu jadi begini sih,” ucap netizen sambil melotot.



"Apa yang membuatmu jadi begini sayang?” timpal netizen lain.

Keputusan Putri Anne untuk melepas hijabnya terjadi setelah rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya Arya Saloka dengan lawan mainnya Amanda Manopo.

Dugaan perselingkuhan suaminya itu bermula dari foto dan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di balik syuting sinetron Ikatan Cinta.

Beberapa kali, Amanda Manopo dan Arya Saloka juga terciduk mengenakan barang yang sama. Bahkan, Arya juga tak pernah terlihat membela Putri Anne ketika dihujat netizen.

Hal tersebut semakin membuat publik menduga kuat adanya perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Namun, Putri Anne maupun Arya Saloka tidak pernah klarifikasi mengenai hal tersebut.




Lebih baru Lebih lama